HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Arti Tahi Lalat di Kelamin dan Pantat

Posted by Fisiognomi pada 8 Maret 2010

Oleh: DJULIANTO SUSANTIO

Hayo, periksa alat kelamin Anda, ada tahi lalat atau tidak? Memang, lokasinya ngumpet tapi konon yang ngumpet itu berkadar informasi tinggi. Suruh suami atau istri Anda yang memeriksanya agar aman. Periksa dengan teliti.

ALAT KELAMIN LAKI-LAKI

  • Kanan atau kiri: baik, suka senggama
  • Di bagian kepala kemaluan: bakal beristeri lebih dari satu
  • Kiri: kuat, pendiam, pemalu, suka memerkosa
  • Kanan: banyak yang suka, banyak masalah
  • Bagian atas: tidak suka dikungkung istri, pandai merayu, habis manis sepah dibuang
  • Bagian bawah: pendiam, ganas di atas ranjang, bila bentuknya sederhana: suka jajan di luar, tidak boleh dipercaya, bila bentuknya besar: banyak istri, nafsunya luar biasa, banyak anak


ALAT KELAMIN PEREMPUAN:

  • Bibir kanan kelamin: baik hati, nafsu seks besar
  • Bibir kiri kelamin: pendiam, baik hati, pandai menyimpan rahasia, sederhana: lurus, setia kepada suami, besar: budi pekerti mulia, pandai mengambil hati suami dan mertua, dikasihi orang
  • Bagian atas kelamin: banyak anak, benih subur, kuat

Informasi penting juga diberikan oleh adanya tahi lalat di pantat atau bokong.

  • Pantat: tidak berambisi
  • Pantat kanan: banyak kawan
  • Pantat kiri: suka bekerja
About these ads

37 Tanggapan to “Arti Tahi Lalat di Kelamin dan Pantat”

  1. natarino said

    de kmu liat ney

  2. Ajier Paiyo Mpo said

    WaoOOH.. Pantas.. Hhahaha

  3. Ajier said

    Abhi jangan buka terus internet, cek bhaga yg bulunya searah jarum jam..hahaha..

  4. olecute said

    tai lalat saya di Bibir kiri kelamin: pendiam, baik hati, pandai menyimpan rahasia, sederhana: lurus, setia kepada suami, besar: budi pekerti mulia, pandai mengambil hati suami dan mertua, dikasihi orang….hihihi…amin kalo bener.

  5. ionk said

    punya saya diatas brarti enak ne ya……….???????????

  6. kOrO - KoRoaNG said

    gue pux tahi lalat di gigi nih,,,,!!!!itu,artix apa yah??????????

  7. mury said

    o,k juga..

  8. budhiardjo said

    ijin copy

  9. vb said

    sayangnya gambar/fotonya tidak ada

  10. [...] Arti Tahi Lalat di Kelamin dan Pantat [...]

  11. law tahi lalat gw dibuah zakarx berbentuk segitiga n dikeplax besar

  12. Kamar said

    Pantasan saya suka ngochok, tahi lalat saya ada 6 di bagian kelamin

    • yadi said

      punya gw ada 7 di kelamin, istri gw ada 3 di kelamin….tapi wajar2 aja tuh di ranjang…cuma kalo lagi dateng mood
      kita kaya orang kesetanan…istri gw sampe meraung2…supaya gak berisik gw bekep pake tangan mulutnya eh tangan gw malah
      digigit….ampun dech abis tangan gw digigitin

    • ribaz said

      punya gw ada 15,,,,
      itu tanda.a gmna tuch… :)

  13. Irwan sutanto said

    Hemm tepat sekali,
    tahi lalat saya berada di kanan batang penis dan disebelah kiri bagian bawah . . . . . .
    Kalau masih ada yg tersembunyi siapa yg mau nyariin org aku msh sekolah dan belum beristri?
    Ada saran?

  14. wis ra joko said

    punya ane di bag.kepala mr.P…wuihhhh bini e nggak cuma satu…hayo spa mau daftar…he..he

  15. lina said

    kta nenek q klo add tahi lalat di skitar it mandul

  16. ary cynthink said

    ktax loc ada tahi lalat d penis tu tndax istri kita cpt mati bnr gk?

  17. ikilaptop said

    hadoooow……

  18. Bejo said

    Ambil sisi positifnya dan tetap waspada pada nafsu syahwat dengan pengendalian diri. Hidup dan mati manusia itu di tangan Tuhan YME. Nasib manusia masih mungkin berubah asal sungguh-sungguh dalam berusaha.

  19. dev roni said

    punya aku di atas kepalanya niiyh…tpi aku sering bernapsu..
    tpi aku masih berjaka jomblo lagi.apa ad yg mau jadi pcar ku..

  20. Rodo kentir said

    Tahi lalatku,dibawa terbang :-(

  21. papinmami said

    mahmudi …
    punya ku d ujung tombaknya ..
    tapi aku cman beristri satu kok ..
    ini semua hanya mitos ..
    jangan percaya bray ..

  22. dwight said

    tahi lalatku tiga:: diatas 2 di pinggir kiri 1yang diatas satu besar bgt,lalatnya bokernya kebanyakan kli ye…….

  23. Loocky said

    Sy ad 11 tanda tahi dialat kelamin, sy bing’ung memanfaatkan kelebihan sy ini. Ad yg bs bantu

  24. benar jga tuh

  25. Nanda said

    apa bnr t yg punya lki”

  26. leo ferdius said

    Dikepala penis:banyak istri mantap

  27. zulfikar aj said

    saya punya tai lalat di kepala mr.p kanan atas.apa artinya?

  28. rury s said

    taai lalat gw ad d Mr.P bgian atas,,
    nafsu gw bsarr,gw lo ML lo blum muncrat 3x rasanxa gw gak puas,,

    sapha yg mau ML ma gw,
    d jamin memek lo muncratttttt

  29. karlandi said

    Kalu gue di kiri dan buah zakar gue,memang nafsu gue besar banget pengen ngentot terus kalo bisa,mash jomblo

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 101 pengikut lainnya.