HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Tabel Kecocokan Shio

Posted by Fisiognomi pada 25 April 2010


1 – 30 = teman biasa
30 – 60 = sahabat
60 – 90 = jodoh
> 90 = soulmate

Segitiga: menandakan kecocokan (sudah tergambar) dan Garis lurus: menandakan ketidakcocokan (tinggal ditarik garis lurus ke shio yang berseberangan melewati titik pusat lingkaran)

About these ads

17 Tanggapan to “Tabel Kecocokan Shio”

  1. santoso berkata

    dear p yul,

    untuk tabel kecoocokan shio kok saya tidak sepaham .
    mohon maaf saya perlu pencerahannya.

    setahu saya dalam pelajaran pe ji ada
    1.lak ciong ,yakni selisih 6 .
    misal ular dengan babi. macan dengan monyet.dst
    2.kena hukum tidak maju atau perang dingin.
    contoh . naga dgn naga ; kuda dgn kuda;
    ayam dgn ayam;babi dgn babi
    3.sengketa ; kuda , anjing, babi
    4.rebut kekuasaan : monyet, macan , ular
    5.ada lagi hukum tidak hormat, pecah/pisah .

    sedangkan yang cocok adalah selisih 4 , lalu unsur arah dan liu sen. demikian yang saya ketahui .
    selain itu juga cocok tau tidak nya perlu pembacaan unsur lainnya.sehingga mendekati akurat.
    barangkali ada kawan yang bisa menjabarkan ?.
    salam sejahtera

    • Fisiognomi berkata

      ya ini utk selingan saja, semacam astrologi populer di media cetak. saya sendiri lebih condong bazi dan ziwei. tapi analisisnya agak lama. astrologi (barat) juga lebih detil sebenarnya.

  2. boy berkata

    kekecilan, ga bisa keliatan bos gambarnya

  3. USTAD JEFRI berkata

    JUDI HARAM

  4. Devi Chen berkata

    mau tanya ni ko …. kata orang beda ga bagus yah punya pasangan yang umur 3 thaun contoh nya kambing dengan naga …

    • jun san berkata

      Beda 3th tidak cocok? Tergantung anda menyikapinya….selagi berbuat yg terbaik niscaya tak ada hal buruk yg tdk dpt ϑ atasi

  5. snake ahong berkata

    eta kolom togelna teu bisa di zoom???

  6. snake ahong berkata

    saya ga percaya dgn ramalan anda, mau pasti?? ketik REG(SPASI)AHONG KIRIM KE NERAKA……..

  7. Andy Su berkata

    saya shio macan api+, pacar saya shio monyet air+
    klo d liat ini ciong y? tp kok kita jln’i slm ini bgs” tuh
    malah ga prnh ribut, cekcok mulut aja ga prnh
    tp yg bingung nya byk org bilang ciong.. hmm?
    yg suka ciong ini sifat manusia nya kali y? ( bkn krna shio )
    klo manusia d atur oleh shio”, b’arti manusia d dunia ini hnya pnya 12 sifat & karakter
    pdhal miliaran manusia d bumi pnya ribuan sifat, sikap & ego

    MANUSIA GAK PERNAH BELAJAR DARI KESALAHAN, TAPI SELALU MENCARI KESALAHAN

    • CacadBanget berkata

      maaf bang.. mau numpang tanya2 neh.. itu abang sama pasangan abang udah menikah ato baru pacaran??tQ

  8. CacadBanget berkata

    Like This

  9. anton berkata

    ko, mao tnya ni.. saya shio kambing, saya ada kenalan shio naga.. selisih sktr 7taon, apa chiong ngk ko… soal nya saya tkt menjalankn hubungan serius. tkt ntr dlm dkt.. chiong pula, yg ada rasa kecewa saja…

  10. suma berkata

    tes

  11. suma berkata

    Jumlah manusia memang ribuan bahkan miliaran, tapi dari beragam karakter dan sifat manusia itu bisa di ambil beberapa sifat yg menjadi dasarnya, seperti halnya jutaan bahkan miliaran warna semuanya hanya berawal dari tiga warna dasar yaitu Merah, Hijau dan Biru.

  12. LINDA berkata

    Bagaimana aku bisa menjalani kehidupan ini dengan orang yang aku cintai,aku ingin bersamanya tapi aku seperti diabaikan,dia sibuk dengan pekerjaannya,hingga mungkin melupakan aku…..

  13. angela berkata

    shio ayam dan shio kerbau cocok dapat anak shio apa ya

  14. ko, mau minta sharing donk, tentang hubungan saya, saya shio naga lagi deket dengan seorang cewek yang shio anjing, sebenarnya saya ingin menjadikan dia sebagai istri, tapi terkadang waktu hubungan lg deket, kita sering bertengkar/berselisih paham. dia kadang hanya karena hal kecil udah marah. saya jadi bingung. mohon pendapatnya, sebelumnya saya ucapakan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 98 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: