HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Melihat Karakter dari Hidung

Posted by Fisiognomi pada 11 Mei 2010

Menurut ilmu membaca wajah (Mian Xiang), ada perbedaan arti membaca hidung antara pria dan wanita. Bagi pria hidung adalah harta (istri juga dianggap harta). Mereka yang memiliki hidung mancung dan berdaging tebal biasanya kaya dan mempunyai isteri yang cantik dan berkualitas. Sebaliknya mereka yang hidungnya agak pesek, biasanya sulit kaya dan memiliki isteri yang kurang berkualitas.

Bagi wanita hidung adalah suami. Wanita yang hidungnya bagus (mancung dan agak berdaging), biasanya suaminya berkualitas/bagus. Sebaliknya yang hidungnya pesek, memiliki nasib kurang bagus dalam jodoh/nasib, termasuk juga nasib suaminya kurang baik.

Wanita yang memiliki hidung agak kecil dan cenderung pesek ada potensi menjadi istri simpanan atau istri kedua atau ketiga.

Namun demikian dalam membaca wajah, kita tidak bisa melihat dari satu faktor saja, yaitu hidung untuk melihat nasib seseorang. Harus dilihat juga bagaimana hubungan antara bagian wajah yang satu dengan yang lain. Harus proporsional dan menyeluruh melihatnya.

Sekadar informasi, bagian wajah utama yang menjadi objek pengamatan dalam Mian Xiang (face reading) adalah telinga, hidung, mata, alis, dan mulut. Selain itu perlu diperhatikan juga kulit wajah, tahi lalat, dagu, pipi, dsb. Umumnya wajah yang berdaging (agak gemuk) lebih bagus nasibnya.

(community.siutao.com)

About these ads

2 Tanggapan to “Melihat Karakter dari Hidung”

  1. [...] Melihat Karakter dari Hidung [...]

  2. [...] Melihat Karakter dari Hidung [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 99 pengikut lainnya.