HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Meramal Garis Tangan

Posted by Fisiognomi pada 13 Mei 2010

Menurut sebuah dokumen peninggalan bangsa Yunani kuno, kita dapat melihat masa depan dengan hanya memandangi tangan. Tapi hanya sedikit orang masa kini yang menyadari hal tersebut bahwa beberapa pemikir besar adalah ahli dalam meramal masa depan. Bila anda ingin mencobanya, sebenarnya cukup sederhana dipelajari dalam beberapa menit. Sistem yang sangat efektif merupakan bukti akan kejeniusan filsuf terkenal dari Yunani kuno yaitu Aristoteles. Sistem metodik yang ditetapkan Aristoteles terdiri atas empat langkah sederhana untuk melihat masa depan dalam tangan anda.

Langkah pertama adalah keluarkan tangan kiri. Tangan yang paling penting adalah tangan kiri karena garis-garisnya paling terlihat dan memiliki komunikasi yang paling langsung dengan hati dan otak.

Langkah kedua adalah perhatikan empat garis. Empat garis kunci adalah indikator yang paling penting tentang pribadi seseorang dan nasib mereka.

Yang pertama adalah garis kehidupan, garis ini melengkung antara jari telunjuk dan ibu jari hingga dasar tangan. Garis ini menunjukkan nasib secara keseluruhan.

Yang kedua adalah garis hati atau table line, garis di bagian atas telapak tangan dari bawah kelingking hingga bawah jari telunjuk. Mengungkapkan kesehatan secara keseluruhan.

Ketiga adalah garis tengah yang biasa disebut juga garis kepala dalam seni membaca garis tangan modern, melintang di tengah telapak tangan di antara garis kehidupan dan garis hati. Mengungkapkan sukses personal.

Keempat adalah garis venus, garis yang melengkung seperti senyuman yang melingkari dasar jari kedua dan ketiga. Menunjukkan keberuntungan dalam cinta.

Langkah ketiga adalah amati garis-garis pada tangan anda. Secara umum, semakin halus dan lurus garis tangan maka semakin halus dan lurus jalan hidup anda dalam bidang tersebut. Seseorang dengan garis kehidupan yang panjang dan halus di bawah garis kepala yang bergerigi atau terputus kemungkinan hidup makmur tapi rentan penyakit yang berhubungan dengan stres karena kerja yang berlebihan. Lipatan yang menghubungkan atau memisahkan garis yang satu juga sangat bermakna. Tanda bintang pada garis kehidupan dapat merupakan pertanda masalah. Tapi pada garis kepala menunjukkan kemakmuran. Persilangan biasanya menunjukkan rahmat tapi di garis kepala dapat merupakan pertanda masalah kesehatan.

Langkah keempat, perhatikan bentuk tangan. Lihatlah bentuk tangan anda seperti apa. Ini untuk mengetahui kepribadian anda. Jika anda memiliki tangan yang panjang kurus maka menandakan pengertian yang baik, sifat damai dan cepat berpikir tapi hati-hati dengan kebimbangan yang lama saat mengambil keputusan. Tangan yang pendek, tebal maka menunjukkan orang tersebut adalah pekerja keras, setia, watak yang kuat tapi waspadai kemarahannya. Bentuk tangan memberikan alat-alat yang anda perlukan untuk menguatkan garis-garis anda dan menghindari kesulitan tersembunyi yang ditunjukkannya.

About these ads

11 Tanggapan to “Meramal Garis Tangan”

  1. pausen said

    garis tangan saya dari tangan kiri dama tgn kanan garis nya lurus sejajar sama spt pengaris.

    • Fisiognomi said

      berarti kurang kreatif dan imajinatif. lebih cenderung logis dan praktis, biasanya pelajaran matematikanya bagus

    • arif said

      klo mnurut saya sihh ,.!
      klo garis tangan dari tangan kiri sama tgn kanan garis nya lurus sejajar sama spt pengaris itu orgnya keras dan pendek hati(mudah tersinggung) tapi dalam pekerjaan dia pekerja yg hebat,.!!!!

  2. erwin said

    garis tangan saya yang kiri pertama melengkung trus kedua nyambung trus yang ketiga nyambung di bawahnya melengkung

  3. garis tangan kiri lebih panjang dari tangan kanan.

  4. [...] Meramal Garis Tangan [...]

  5. Qausar said

    Garis tangan kiri saya lurus dan berbeda dengan tangan kanan..
    Kata ayah saya tangan kiri saya memiliki kekuatan yang berbeda (supernatural)
    Apakah ini benar?
    Dan katanya jika ada masalah dalam perkelahian saya dilarang memukul secara langsung dg tangan kiri krn akibatnya akan fatal..
    Apa semua ini bnar?
    Trimakasih.

  6. Johana said

    Apakah ada artinya ditengah-tengah kedua telapak tangan saya yang kiri dan kanan “BERBENTUK BINTANG ?” sejak kecil saya merasa senang aja karena bentuknya unik bentuk bintang seperti memetik bintang dilangit dan nempel ditangan.

    Terima kasih

  7. rasyad said

    garis tangan saya yg kiri dan kanan beda jauh yang kiri melengkung sedang yang kanan lurus seperti segitiga

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.