HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Hari Baik Pindah Rumah Ala Jawa

Posted by Fisiognomi pada 21 Mei 2010

Hari/Neptu
Minggu = 5
Senin = 4
Selasa = 3
Rabu = 7
Kamis = 8
Jumat = 6
Sabtu = 9

Pasaran/Neptu
Legi = 5
Pahing = 9
Pon = 7
Wage = 4
Kliwon = 8

Misalnya kita ingin pindah pada Minggu Kliwon, maka neptunya 5 + 8 = 13. Jumlah neptu tadi dibagi 6. Sisanya dicocokkan dengan watak di bawah ini. Bila sisa 1, maka wataknya Sri, dsb. Bila tidak ada sisa, wataknya adalah bilangan terakhir (Sempoyong).


Watak:

1 Sri Banyak disukai orang, sering
kedatangan tamu, pergaulan luas
2 Kitri Makmur, banyak rezeki
3 Werdi Baik, banyak anak
4 Candi Disegani, wibawa, dihormati, bahagia,
sehat, selamat
5 Rogo Jelek, sering kecurian di rumah
dan luar rumah,
pertengkaran antarkeluarga
6 Sempoyong Sering sakit-sakitan, sering pindah,
ada yang meninggal di rumah tersebut

165 Tanggapan to “Hari Baik Pindah Rumah Ala Jawa”

  1. adin said

    klu saya mau pindah rumah pada bulan puasa boleh tidak? soalnya setahu saya tidak ada pindah rumah waktu bln puasa minta tolong infonya

    • Paikun said

      Bulan puasa selalu jelek untuk melakukan segala hal; tidak boleh menikah, tidak boleh pindahan rumah, tidak boleh hajatan, dan semuanya.
      Tahu alasanannya kenapa?
      Karena banyak orang lapar, gak mau repot, takut puasanya batal kalau bantu-bantu orang.

  2. Funktaztic.com Pindah Hosting…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

  3. Alouissius Darsono said

    Nama panggilan : nLuis
    Tgl Lahir 31 Juli 1973

    Saya mau tanya hari baik saya untuk pindah rumah. sekarang rumah kontrakan yang saya tempati menghadap ke barat laut. dan sekarang saya sudah beli rumah bekas. rumah baru saya menghadap Tenggara.Posisi rumah sekarang dengan rumah yang baru arah mata anginya/kalau menuju rumah yang baru adalah ke utara. Kira kira kapan waktu dan tanggal yang tepat buat saya untuk pindah ke rumah baru tersebut ? Kata mertua saya sebaiknya pindah tahun depan sekitar bulan februari atau pertengahan maret. Dengan alasan mencari arah naga dina yang tepat.Sebenarnya saya mau pindah secepatnya biar agak hemat biaya, rumah kontrakan bisa saya oper kontrak uangnya mau saya buat selamatan atau kebutuhan lain.Dan sekarangpun terpaksa saya membiayai listrik dan air PDAM di 2 tempat( Pemborosan.
    Terima kasih sebelumnya atas saran yang akan anda berikan kepada saya.

  4. wati/solo said

    saya mau pindah rumah tapi bingung hari yg baik, pengenya bulan besar ini.trimksh

  5. b45uk1 said

    minta tolong hari baik apa buat pindah kntrakan.pd bulan dzulhijah/besar 1431H weton saya selasa pahing,istri sabtu kliwon,terimakasih

  6. fu yung hai said

    kalau sisa baginya 0 bagaimana ?

  7. Dhede said

    Malam mas…

    Saya ini bingung soalnya saya ini anaknya orang jawa, tapi saya tdk tau memilih waktu yang baik untuk melakukan dan memulai sesuatu. contohnya saya mau pindah rumah, kemungkinan saya akan pindah sekitar bulan febuari 2011 atau bulan maret 2011. di karenakan kos-kosan saya habis bulan maret 2011. jadi minta petunjuk dan pencerahannya…kapan kira-kira saya bisa pindah dan alasannya…

    terimakasih

  8. sari dewi said

    mohon bantuannya.. klo saya mau pindah rumah bsk tgl 28 januari apa 31 januari 2011 gmn?? baik apa nggak?? makacih sebelumnya pak…

    • Fisiognomi said

      Lihat tgl 28 Jan hari apa dan pasarannya apa…Misalnya Jumat Legi…lalu tgl 31 Jan apa…cari lewat ‘rumus’ di atas…dibandingkan saja mana yg menurut Anda lebih baik

  9. uli tamba said

    Met malem maz, km wong jowo baru bli rumah KPR bekas orang.menghadap selatan posisi huk bagus tdk menurut ala jawa? &
    bagusnya dalam bln Januari ini pindahnya tgl brp ya maz? kalau bln Februari tgl brp?

    • Fisiognomi said

      Lihat Hari dan Pasaran tgl pindah. Misalnya 3 Feb jatuh hari Kamis Pahing. Neptunya 8 + 9 = 17, lalu dibagi 6 (17 : 6 = 2 sisa 5). Lihat di Watak, ternyata 5 kurang bagus. Pilih tgl lain.

      • alpiyatul nurul hikmah said

        maaf saya ikut menggabung, saya bingung padahal kalau dihitung itukan 17:6 = 2 , ko bisa ada sisa 5 itu dari mana ya pak?makasih

      • listri said

        As Pak Saya Masih bingung tentang perhitungannya,jumlahNya Pasti 2,1 atau 2,5 dsb.Itu yg ϑî ambil 2 nya atau ϑî belakang koma,✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴ sebelumnya.

      • Yanez said

        ikutan nimbrung gapapa mas, mungkin masih ada yang baca, kalo contoh Lihat Hari dan Pasaran tgl pindah. Misalnya 3 Feb jatuh hari Kamis Pahing. Neptunya 8 + 9 = 17, lalu dibagi 6 (17 : 6 = 2 sisa 5). Lihat di Watak, ternyata 5 kurang bagus. Pilih tgl lain.
        buat yang bingung, itu gini :
        8+9=17-6=11-6=5
        selama hasilnya masih bisa dikurangi 6, akan terus dikurangi 6 sampai ketemu angka yang ga bisa dikurangi 6, itu jawabannya (dlm contoh diatas hasilnya 5 sudah tidak bisa dikurangi 6) trims

  10. vella said

    pngn tanya klo pindah rmh besok bagus ga???kira kira pindah bagus nya hri apa yah

  11. tina said

    ass, km pnya rencana pindah kntrkan tanggal 6 feb ini yg jatuh pd hr minggu kliwon, menurut bpk baik tidak ya, klo krng baik hr apa yg cocok untuk km pindah, kontrkan yg akan km tinggalin menghadap timur arah matahari, weton sya rabu pon suami sabtu pon, mohon nasihatnya. terima kasih. wasalam

  12. deasy natallia said

    ass, saya & suami rencananya akan pindah menempati rumah baru kami bulan april sudah bisa ditempati. kira2 tanggal berapa hari baiknya kapan??? suami lahir 11 januari 1983 ( Selasa pahing ) saya 23 Desember 1983 ( kemis Legi ). Mohon infonya..thanks

    • Fisiognomi said

      Lihat tanggal pindahnya, misalnya 2 April, lalu lihat kalender Jawanya. Jumlahkan neptunya lalu dibagi 6. Selanjutnya lihat daftar.

  13. Dwi said

    kalo jumat legi, sisanya berapa?

  14. tri said

    apa primbon bisa di percaya utk mengetahui hari baik pindah rumah ?

  15. Vie said

    Apakah hitungan untuk pindah rumah sama dengan untuk pasang kuda – kuda atap rumah?
    Apakah tanggal 3 April 2011 (Minggu Legi) baik untuk pasang kuda – kuda?
    Weton saya Rahu Pon, suami saya Rabu Legi

  16. feri hanafi said

    mas punten…. mas sy feri insyaallah mau menempati rumah yang baru bulan april ini. rumah sy palin pinggir menghadap matahri terbit, yang sy mw tanyakan hari apa dan tanggal berapa bagusnya sy menempati rumah itu..terimaksih..tolong dibantu ya mas,

  17. joe said

    selamat pagi..saya mau pindah april ini minggu pertama dari barat ke timur…hari apa yang baik ya…

    pse by email..

    thx…

  18. Sandy said

    Mau minta tolong monfirmasi nih. Saya mau pindah rumah bulan April ini, setelah tanya orang tua yang ngerti soal ini katanya tahun 2011 ini kala naga gak boleh pindah rumah ke arah selatan. Apa benar tahun ini tidak boleh pindah rumah sama sekali?
    Terimakasih atas jawabannya.

  19. teti pulungan said

    mau tanya kalau saya mau pindahan bulan mei 2011 hari baiknya kapan ya? tanggal lahir saya 18 Juni 1981 dan suami 10 September 1980. Mohon bantuannya. thanks

  20. fanny said

    saya berencana pindah rumah dalam waktu dekat(juni/juli) mohon bantuannya untuk memilih hari yang tepat untuk kepindahan.
    saya lahir 15 nov 1975
    suami 23 des 1973
    terima kasih

  21. Dian Feranita said

    Apakah pindah apartement studio juga harus mengikuti kalendar jawa? Saya berencana pindah pada tanggal 28 mei 2011, apakah hari itu akan baik? Saya lahir pada tanggal 10 Maret 1978
    Terima Kasih.

  22. yafet said

    terimakasih bapak atas masukannya

  23. agus said

    saya mau pindah tanggal 12 juni bagus ga

  24. aries said

    Bagaimana yg benar, hari neptu pasaran dibagi 6 atau 5 ?

  25. aries said

    Kenapa

  26. […] Hari Baik Pindah Rumah Ala Jawa […]

  27. Marun said

    Klo hari baik untuk buka usaha gimana ngitungnya……?????

  28. kalau pindah rumah pada hari jum’at tanggal 8 juli 2011 gimana baik atau tidak baik?
    ditunggu jawabannya..trims

  29. arie said

    pak saya weton rabu pon, hari baik pindah rumah ituhr apa ya?
    mksh…

  30. noor lini said

    Saya mahu pindah rumah dalam bulan puasa ini, bisa gak… hari apa yang sesuai… sedangkan baru semalam rumah baru itu dicuci tapi belum bersih sepenuhnya… mahu dibersihkan lagi…

  31. jackson said

    ada-ada saja, yang namanya manusia itu udah ada takdirnya masing”….
    sekalipun berusaha tetap saja hasilnya sama..
    yang penting banyak berbuat baik – pikiran baik hasilnya juga akan baik.
    itulah buah kehidupan yang sesungguhnya (sebab-akibat)

    salam….

  32. saya mau pindah rumah tgl 11 september minggu pahing itu bagus atau ngak dan jam berapa bagus pindah nya

  33. kla saya mo pindah tanggal tgl 1 oktober kira _ kira gemana

  34. prabowo said

    saya mau pindah rumah arahnya ke barat utara, yang baik tanggal dan bulan berapa?

  35. MOHD ALI HANAFIAH BIN RAMLI said

    SAYA MAHU PINDAH RUMAH BULAN 10.2011 BOLEH X BAGI TAHU TRIKH YG SESUAI PATUT SAYA PINDAH

  36. fa Hsien said

    Saya bernama Arifudin dan Ita Kusrini ….. mau pindahan kontrak rumah hari dan tanggal berapa yang baik ?….. sekarang tanggal 20 september 2011 ….. moho dibalas ?….. terima kasih

  37. can said

    mas.. kalo pindahan untuk kantor/usaha apakah hitungannya sama? untuk bulan november

  38. kispal rianto said

    pak..saya mua pindah rumah dalam bulan ini..bagus nya hari apa pak??
    balas

  39. Emyavtar said

    Kalo sy pindah pada hari kamis tggl 10 Nov baik gk ya?

  40. imankz said

    saya punya rencana buat pindahan rumah besok hari minggu tgl 30 oktober 2011. kira-kira bagus ga yach?

  41. Andi Gunawan said

    Saya mau Buka usah mohon bantuannya hari apa baiknya.terima kasih

  42. Slamet said

    Sy mau pindah rmh hr minggu malam kra2 baik ngk ya?

    • yulia said

      yuli/ sy mau tanya.sy pindah rumah hari senin wage. Tp sy ngambil hari minggu malem yg mau sy tanyain apakah klo hari minggu pon malem sudah masuk hari senin . Tks

  43. Slamet said

    Sy mau pindah rmh hr minggu wage tgl 6 bln 11 2011 malam kra2 baik ngk pak mhon pnjelasanya.

  44. sy mau pindah rumah tanggal 24 bulan 11 2011..kira-kira baik apa enggak

  45. can said

    ga ada yg dibales kayanya mssg2 kita ya.. mmmm…

  46. wakik fifi said

    Hari yang baik untuk pindah rumah dalam bulan besar ini kapan yaa? lahirku tgl 24-03-1983 namaku:nurwahid

  47. bulan apa yg paling baik untuk pindah rumah

  48. dwi anugrah pramudito said

    saya mau pindah rumah bulan desember ini, hari baik nya , hari apa ? nama saya : dwi anugrah pramudito, 1 desember 1974, nama istri saya : Lisa Nur’aini, 8 Desember 1976, punya anak perempuan 9 th dan laki-laki 4 th, mohon petunjuk

  49. YAYUK said

    untuk bulan januari 2012 tgl berapa yang baik untuk pindah rumah? suami kelahiran jumat legi dan saya kelahiran rabu legi.terimakasih atas sarannya.

  50. parnotos said

    hahahaha…………kalo di hitung manual semua hasilnya maksimal dari pembaginya 3..jadi semua hari itu baik lah……. ni rumusan ga benar hahahahaha

  51. 28 desember 2011 kira kira bagus gak buat pindah rumah….

    jawab na jangan pake lama..

  52. ass. Sy mau tanya sy mau pindah rumah pada tgl 31 desember 2011 atw 01 januari 2012 diantara tanggal tersebut yg baik dan mudah rejeki pada tgl dan jam brp kira-kira?

  53. julilawati nasution said

    Saya mau pindah rumah awal januari thn 2012,kira-kira hari apa yang baik,saya lahir tgl 1juli1978 dan suami tgl 18 maret 1977.terimakasih

  54. ARI said

    Saya lahir 7 sept 1970 senin legi istri 12 juni 1978 senin legi mau pindah rumah baru menghadap timur , perkiraan pinda feb 2012 , kira2 baiknya kapan yaaaaaaaaa, tlg balas

  55. ARI said

    RALAT
    Saya lahir t sept. 1970 SENIN PON istri 12 juni 1978 SENIN PON, mau pindah rumah baru menghadap timur, perkiraan pindahnya Februari 2012, kira2 baiknya kapan ya,……….tolong dibalas, makasih

  56. made said

    kok membingungkan yach,antara persi primbon dengan ala jawa ini untuk hari baik pindah rumah,..dimana bertoalak belakang banget.sampai bingung memilih hari jadinya..disini baik di primbon jelek.bgt sebaliknya,,duhhh

  57. dellapuspita said

    mas sy lahir selasa pahing bagus pindah nya hari apa ya?dan tgl berapa?rumah sy menghadap timur…tlg di jawab ya sekian trimsh

  58. aris said

    mas,saya rencana mau pimdah bulan januari ini, kira2 kapan hari yg ‘pas’? rumah baru mneghadap ke selatan, yg lama ke selatan.

  59. Sekar said

    mas, saya buru-buru mau pindah, antara tanggal 29 januari 2012 sampai dengan 5 februari 2012 hari yang baik yang mana?

    Balas
    Terima kasih

  60. Elisabeth Liswati said

    Pinda rumah bulan juni tepatnya minggu legi,baik ga?

  61. wien said

    selamat siang saya pindah rumah dengan 2 tahap (2 kali karena barang2 banyak sekali)
    tahap pertama saya pindah hari sabtu kliwon pada bulan februari 2012
    tahap ke dua berencana ambil hari sabtu kliwon lagi di bulan maret
    mohon petunjuknya terimakasih…

  62. supiyo said

    saya lahir rebo legi,membangun rumahmenghadp keutara.kalou bulan ini sebaiknya untuk memasang atap hari apa ya…terima kasih

  63. eko suryanto said

    nama saya eko suryanto,saya mau tanya soal mendirikan rumah saya dapat hari
    yaitu hari kamis paing bulan rejeb menurut perhitungan jawa baik apa tidak,sekian
    terima kasih.

  64. nora said

    saya mau pindah hari sabtu tgl,5 mei 2012.. kira2 perkiraanya bagus gak?

  65. Asis calm said

    Istri saya org melayu gimana mau tau pon wage nya.

  66. Jgan ber pedoman pada primbon.primbon hanya sebagai.media pengingat agar kita tdak grusasu setiap melakukan sesuatu.ma.af aku jga pencinta media primbon walau byk betul tp sekali lg primbon hanya sbgai media pengingat

  67. sisil said

    saya mau mendirikan atap rumah(wuwung ) hari apa yang baik?saya lahir tgl 23 nop 1958 dan suami 24 mei 1954 saya minggu paing dan suami senin pon

  68. monica said

    saya mau mendirikan rumah hari apa yang baik? Tgl lahir saya 5 agustus 1976 suami 16 Oktober 1971

  69. yulia said

    slamat mlem pak. Sy mau tanya pak kan sy mau pndah rumah hr senen wage tp sy ngambil hr minggu malem kira2 bgus gk pak.tks

  70. yulia said

    slamat malem pak. Sy mau tanya rencana sy pndah rumah hr senen tp sy mau ngambil hr minggu malem untk pndah rumah kira2 boleh gk pak. Tks

  71. monica said

    Kalau mau buka rumah makan tgl. 10-6-2012 baik tidak? Thx u

  72. Aris Tiyanto said

    pak saya mau pindah bulan juni 2012 kira2 tanggal baiknya tanggal berapa ya pak..?
    rumah saya menghadap barat

  73. sy mau tanya sya mau pindah besok hari minggu tanggal 10 juni 20012 kira kira bagusnya jam brpa y dan arah rmah menghadap mna

  74. Efy James said

    SY MAU PINDAH RUMAH BARU MINGGU TGL 22 JULI 2012

  75. adri said

    pak maaf mau tanya, yang di maksud bilangan terahir itu yang mana ? misalnya minggu pon = 5 + 7 = 12 dibagi 6 = 0, apa bilangan terahirnya 2 pak? trimakasih banyak pak

  76. Muhamad Lutfi said

    ass wr wb.. pak saya mau minta tolong.. saya rencanya mau pindahan hari sabtu tanggal 1 September 2012.. mohon dibantu pak.. terima kasih.. wasalamualaikum wr wb..

  77. yeanny said

    Assalamualaikum wr wb. Sugeng dalu. Bapak, nama saya yeanny. Sy bermaksud mendirikan pondasi utk kantor. Lokasi tanah menghadap ke utara, dari kantor lama sy sederet tapi ke arah barat. Kantor lama sy nomor 20, sedangkan tanah yang akan dibangun no 14 (arah ke barat). Weton sy rabu pahing. Maaf, saya mau menanyakan beberapa hal :
    1. Hari ∂aπ pasaran apa sebaiknya sy mulai ngedhuk lemah (mendirikan pondasi) ?
    2. Jam brp ?
    3. Banca’an apa saja yang hrs sy siapkan ?
    4. Arah masuk ke lokasi ?

    Matur sembah nuwun.

  78. narko_s@rocketmail.com said

    sy sunarko jika sy buka usaha bulan sasi besar hari apa yang bagus jumlah total neptu 30

  79. tun said

    Kalo pindahnya malem setelah matahari terbenam dihitung hari berikutnya atau tetap hari itu? misal saya pindah hari sabtu malem. terhitungnya masih hari sabtu atau hari minggu?

  80. indah said

    slmat malem pak..lngsung aja y..saya mau pindah rmh bln oktober..kr2 tgl yg baik tgl brapa y pak..trimakash sblmnya

  81. yohana said

    numpang tanya,suami sya lahir pda tgl 15 juni 1966/rabu pon,rencana nya suami sya mau buka usaha grosir pulsa di rumah,yg mau sya tnya kira2 hari baik pada bulan oktober mnrut kalender jawa hari apa ya?? trima kasih

  82. erlii said

    pak. saya mau pindah rumah pada bulan dzulhijah. kira-kira hari apa yang baik dan cocok.
    terimakasih pak

  83. Kery Suprapti said

    Selamat Siang Pak, kan saya mau Pindah rumah pd tgl 26 Oktober 2012, Jumat Pon berati Jum’at = 6 + Pon = 7 = 13 dibagi 6 = 2 (kitri ) ? pak kira2 bagus kh Pak ?
    saya tunggu balasanya

  84. Selamat Malam Pak, kalo mau pindahan setelah Idul Adha tanggal berapa ya yang baik ? Makasih Pak…

  85. ngatimin said

    slamt pg , saya mau nanya mlm lebaran idul adha 2012 ini baik atau tidak untuk pindak rumah, tmkash..

  86. KOMHADI said

    rumah no 4 bagus tidak, kalau tidak bagus cara mengatasinya BAGAIMANA?

  87. orang tua saya bangun rumah hari minggu kliwon
    hari apa ya yang baik untuk naik kap??

  88. gimana caranya untuk mencari hari baik pindah rumah? hari apa tgl berapa?n harus masuknya seperti apa? trs bahan yg di butuhkan apa aja? kalau bulan ini baik ngak ya buat pindah rumah? sekian terima kasih.

  89. yani candra said

    selamat mlm pak saya mo bertanya rencananya akhir desember saya mo pindah kerumah saya sendiri dan sedikit buka kedai kapan yh bgsny saya pindah trus dbln november ini kagak bgs yh untuk pindah rumah kata orang???????????

    • lucky said

      menurut petuah orang tua yg saya dengar, dalam bulan sura, lebih baik dihindari beraktifitas yg diluar rutinitas gan..
      misal menikah, pindah rumah dll…

  90. Kristina said

    Selamat malam, Pak. Rencananya saya mau pindah ke rumah kontrakan pada tgl. 15 November 2012. Setelah saya hitung, ketemu Werdi (baik, banyak anak). Masalahnya, tgl 15 November 2012 tsb bertepatan dengan Hari Tahun Baru Islam (1 Muharram 1434 H). Yang ingin saya tanyakan, apakah saya boleh pindahan pada hari tersebut ?

  91. Saya mohon penejasan bulan maret 2013 rencana mau pindah rumah,rumah saat ini menghdp ke timur . untuk pindah rumah hr yg baik Dan arah yg harus sy Cari arah kemana

    Trima kasih

  92. bayu said

    Klo pindah rmh tgl 9 april 2013 sore masuk kmis kliwon bagus gak ya…

  93. yusuf said

    saya lahir 11 mei 1979
    istri lahir 25 januari 1981
    mau pindah rumah 12 april 2013
    rumah menghadap ke timur, menurut anda bagus apa tidak……terima kasih penjelasanya

  94. Norismon said

    saya mau syukuran tgl, 17 april 2013 dan pindah rumah hari, rabu 24 april 2013 apakah hari tersebut cukup baik pak, karna saya kurang tau mengenai perhitungan hari jawa

  95. dian said

    saya terlanjur pindahan rabu wage bila dihitung jelek kemudian apa yg harus saya lakukan untuk merubah atau nemperbaikix agar terhindar dari kesialan trimakasih

  96. Retno D. said

    saya akan pindah rumah pada tgl 20 Juni 2013,apakah hari tersebut baik untuk memasuki rumah baru saya? Saya lahir kamis kliwon, terima kasih atas jawabannya

  97. makrus said

    ingin pindah rumah di bulan ini mohon dibantu

  98. makrus said

    saya lahir 03 Maret 1973
    istri lahir 21 januari 1976
    mau pindah rumah di bulan juni 2013
    mertua meninggal hari kami
    rumah menghadap ke timur, menurut anda hari apa yang baik terima kasih penjelasanya

  99. widodo said

    malam kulo andre kulo badhe ndamel griyo badhe tangklet dinten nopo sing sae kulo mulainepun,,,matur suwon

  100. dyna ariana said

    pagi pak,sy mo pindahan kontrakan beda kabupaten pada pertengahan sampai akhir bln juli 2013 ini,posisi hamil tua dan saat ini bln puasa,,suami kamis pon,sy selasa legi dan rumah menghadap utara,karena anak sudah terlanjur pindah sekolah,,mohon bantuannya.

  101. es.cao said

    cari aja kamis legi gampang kan

  102. dwi said

    saudara saya mau pindah pada hari selasa pahing , rumah menghadap utara n pintu belakang meng hadap barat ,, bagus apa tidak ya ?

  103. Iwan said

    Permisi saya mau tanya klo mau pinda kozt hari baik itu hari/tgl brpa..?kozt yg mau di tempatin menghadap selatan,makasih

  104. Iwan Wahyudi said

    Saya mau tanya?saya mau pindah bulan 24 okt 2013 kira-kira itu baik apa tidak?

  105. diahpramesti said

    thank informasinya

  106. amir isnaini syarifudin said

    Sya mau tanya rencananya sy mau pindah rumah PD tgl 3 november 2013 menurut perhitungan jawa baik apa tdk

  107. alfindia said

    Bagaimana klo jumlah hari/pasaran nya 11 ? 11 di bagi 6 adalah 1.833 ato 1,8. Sisa 8… Artinya apa ya? Karna watak khan hanya 1 – 6 saja. Demikian, terima kasih.

  108. sri yuliana said

    saya rencana mau pindah rumah pada hari sabtu tanggal 26 Oktober 2013 apakah baik?

  109. saya mau nabur benih padi hari apa yang di anggap baik untuk bercocok tanam padi di bulan 11

  110. Richard remonz said

    Mksih bnyak…perhitungan ini sngat lah penting..krn bisa mengembangkan dan meneruskan budaya leluhur kita

  111. Zuni said

    saya mau tanya kalo aku dan suamiku pindah rumah bulan desember 2013 ini baik apa gak yaaaaa? tolong kasih tau

  112. Gede Bali said

    mau tanya .. pindah rumah tgl 31 desember 2013 ini
    baik apa tidak ya harinya ..matur suwun

  113. RARAA said

    PINDAH RUMAH TANGGAL 13 JANUARI 2014 BAIK KAH?? SIESIE…:)

  114. santi said

    say mau pindahan bulan januari ini n minggu depan.kira2 yang bagus hari apa ya?

  115. susanto dan frissa aulida putri said

    permisi, saya mau tanya kalau pindah tgl 24 februari 2014 besok bagus apa tidak? terimakasih….

  116. Bayu said

    Apa semua ramalan itu semuanya bisa di pegang kepastianya,ato cuma mempengaruhi sugesti seseorang?

  117. dhian afrianto widodo said

    Saya mau pindah rumah di daerah citayam untuk hari yang bagus kapan? Terus sebaiknya rumah menghadap kemana? Saya lahir 3 april 1977 dan istri lahir tanggal 31 mei 1979. Mohon petunjuknya. Terima kasih

  118. emy said

    maaf saya mau tanya saya mau pindah rumah kontrakan weton saya senin wage suami rabu pahing rencana bln ini mau pindah bagusny tgl brp?mksh

  119. Thatha said

    Orang tua saya mau pindah rumah arahnya ke utara dan rumahnya hadap selatan. Bagusnya tanggal berapa ya, terima kasih

  120. kalau lihat tulisan disini, 3 Rogo Jelek dan 4 Sempoyong !!
    http://tersakti.blogspot.jp/2013/06/cara-menghitung-hari-baik-untuk-pindah.html

  121. boleh tanya?saya rencana mo pindahan rumah tgl 22 Mei 2014 ke arah barat daya,bagus apa tidak?????terima kasih

  122. Moedje wistara said

    saya mau tanya, hari apa yg baik buat pasang kuda-kuda ( adek kudo-kudo ) rumah utk bulan ruwah ini…trimakasih

  123. Iwan Teguh said

    Mhn tanya … Weton Kelahiran Saya = Rabu Kliwon, Istri = Senin Kliwon & Anak = Jumat Kliwon
    tgl berapakah hari yg baik jika saya ingin menempati rumah baru di bulan Agustus / setelah Hari Raya 2014 ini ?
    Rumah menghadap ke Barat, pinggir jalan raya
    Terima kasih dan saya tunggu informasinya …

  124. gunawan said

    SIANG BU, SAYA MAU PINDAH RUMAH SEBELOM PUASA 28/6 2014 HARI APA YANG BAIK YA THANK

  125. aan said

    saya mohon tanya karena selama ini saya masih bingung, rencananya saya mau pindah di bulan oktober tanggal 4 atau 5 tahun ini karena awal bulan dan mungkin ada tetengga yang mau pinjamkan mobil buat pindahan ………..tapi bapak mertua saya sarankan tanggal 13 oktober 2014 ini masalahnya hari itu adalah hari senin( hari kerja) dan cari mobil buat pindahan sangat susah, itulah saya jadi bingung please thx ya Bu

  126. maaf numpang tanya rencana nya besok hari jumat kliwon aku mau pindah rumah(boyong)TEPAT NYA TAGAL 5 OKTOBER HARI BESAR MENURUT ANDA ITU HARI BAIK NDA

  127. lion.manx@yahoo.com said

    salam sahabat bpk/ibu, sy mau tanya untuk hitungan jawa paling baik utk pindah rumah di bulan 10 thn 2014.. rumah yg akan di tempati mengahadp barat… begitu bpk/ibu… thx

  128. alfyan said

    salam… sy inin pindah rumah antara minggu legi ato jumat legi november 2014.. baik gk ?? thx ya

  129. KUTDJAJANI said

    .salam…sehat..selalu..saya pinda rumah tanggal 25 desember 2014..baik gk ?? ..tks..sebelumnya

  130. riskiyono said

    kalo pindah rumahnya malem ahad legi itu gmn?mohon penjelasannya

  131. riskiyono said

    kalo pindah rumahnya malem ahad legi itu gmn?mohon penjelasannya,baik pa buruk?

  132. Muhidin Brata said

    saya mau tanya rencana mau pondasi rumah bulan mei tgl 29,2015,.baika apa buruk.mohon petunjuknya pak,….

  133. irma said

    saya mau pindah rumah jumat minggu ini apakah waktunya baik?

  134. tabita said

    Saya mau tanya…saya mau pindah rmh di bln oktober 2015…rmh yg mau sy beli menghadap selatan…apa hr yg baik utk pindah rmh saya di atas tgl 7 oktober 2015…trima ksh

  135. basori said

    ass..
    mau tabya pak.tanggal 24 oktober 2015 baik kah untuk bangun rumah.
    terimah kasuh

  136. tia said

    tolong pak carikan hari untuk mendirikan rumah bulan bakdo mulud weton rebo pon lelaki jum,at kliwon perempuan

  137. Yulika said

    Saya mau pindah kost hari minggu,tgl 29 Nov 2015,bagus gak?

  138. Yulika said

    Saya mau pindah kost hari minggu,tgl 29 November 2015
    Saya lahir 27,desember 1979,suami,19november 1969,bgs gak?
    Makasih

  139. yunita said

    Kalau mau buat rumah tgl 13maulud apakah hari baik….. Mohon petunjuknya…trmksh

  140. kustiningsih said

    mas mau tanya sya mau pindah rumah skaligus toko…hari yg baik & blan yg baik itu kapan klo weton sya sabtu kliwon swami jumat wage rumahx menghadap ke selatan saya bingung klo ngitung ndiri…mkasih

  141. Saya mau minta tolong ni mbah, kalau untuk satu minggu ini ada nggak tanggal yg bagus buat pindah rumah, mohon pengertianya ya mbah

  142. Saya rencana sbnry mau pindah rmh bln mei 2016 tepatnya bln rajab sblm puasa,rmh saya menghadap ke barat.tapi kok katanya tdk blh hrs nggu sampai bln syawal krn katanya nogo thnny skr berada di selatan,yg saya mw tanyakan apa itu bnr?!trus bgsny pindah kpn?

  143. marwiyah 13/10/1973 said

    mau tanya tanggal berapa yang baik buat pindah k kontrakan untuk usaha dan tempat tinggal

  144. Ninik AQuino said

    Saya mau pindah rumah tgl 1 Oktober 2017 dan rumah berhadap barat tolong untuk di bantu pertanyaan saya. Terima kasih

  145. Anis said

    Saya rumah baru hadap ke utara rumah kos saat ini hadap ke utara,rencana mau pindahan rumah sabtu pahing ,9+4=13 tapi naga tahun ada di selatan bagaimana solusinya y?

  146. Wirma yesi said

    Jadi hari apa yang paling terbagus pindah ruma???mintak bantuan di jawab

Tinggalkan komentar