HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Keberuntungan Ada di Kaki

Posted by Fisiognomi pada 21 Desember 2010

Oleh: Djulianto Susantio

Orang China percaya kaki merupakan sumber masalah yang tersembunyi untuk kepikunan dan perubahan patologis dalam tubuh manusia. Menurut mereka setiap titik meridian di kaki adalah bagian dari sistem tubuh kita. Karena itu refleksi kaki adalah pengobatan ideal untuk orang tua.

Apakah Anda tahu bahwa hanya dengan mengamati bentuk kaki seseorang, Anda dapat mempelajari tentang karakteristik, ciri-ciri kepribadian dan rahasia terdalam? Simak tulisan berikut yang diambil dari wofs.com.

Bila kaki Anda panjang, ramping dan halus, hal ini menunjukkan akan menikmati kehidupan yang mulus dengan sedikit rintangan. Anda adalah orang yang aktif dan pekerja keras. Anda cenderung memiliki kehidupan yang sangat baik sebelum usia 30. Setelah 30, kehidupan Anda tergantung pada indikator takdir lainnya.

Bila kaki Anda relatif pendek terhadap tubuh, hal ini menunjukkan Anda cerdas, penuh perhatian, dan tenang. Anda lebih memilih pekerjaan yang tidak mengharuskan Anda untuk berhubungan dengan terlalu banyak orang. Anda mungkin menghadapi beberapa kendala sebelum usia 30, tapi setelah itu keberuntungan Anda menjadi lebih baik.

Seseorang yang berjalan dengan melebarkan bagian tumit menunjukkan sikap low profile. Orang tersebut lebih suka kehidupan stabil daripada mengambil risiko.

Jika Anda berjalan dengan kaki terentang, ini menunjukkan Anda orang yang suka berkecek-kecek. Anda suka pamer ke orang lain dan biasanya sangat cerewet.

Bila kaki kurus, hal ini menunjukkan kemiskinan. Hidup memiliki banyak kesulitan. Butuh perjuangan untuk membuat hidup berjalan lancar. Jadi usahakanlah menggemukkan kaki Anda. Soalnya kaki berdaging baik untuk membawa kehidupan yang baik.

Bila jari-jari kaki Anda berbentuk tajam, ini menunjukkan Anda adalah kambing hitam keluarga. Anda suka menghabiskan uang tetapi malas untuk bekerja. Kemungkinan besar Anda kurang memiliki prestasi besar dalam hidup.

(bersambung)

Satu Tanggapan to “Keberuntungan Ada di Kaki”

  1. […] Keberuntungan Ada di Kaki […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: