HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Deteksi Dini Kanker Payudara di Rumah

Posted by Fisiognomi pada 27 Desember 2010

Okezone.com, Minggu, 26 Desember 2010 – FAKTA menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan kanker solid yang mempunyai insiden tertinggi di dunia. Karenanya, mendeteksi sejak dini merupakan langkah tepat yang harus dilakukan. Lantas. bagaimana cara untuk melakukannya?

Penyakit kanker hingga saat ini masih menjadi penyakit yang “mahal” dan “menakutkan”. Pasalnya, dibutuhkan biaya yang besar untuk memeriksakan diri ke dokter sebelum sakit atau melakukan cek-up rutin. Karenanya, banyak orang tidak bisa mendeteksi dini penyakit yang satu ini. Namun kini, ada cara yang mudah untuk dilakukan setiap orang mendeteksi kanker payudara di rumah.

Ilmuwan Inggris telah mengembangkan sebuah scanner yang memungkinkan untuk mendeteksi kanker payudara di rumah. Profesor Zhipeng Wu dari Universitas Manchester telah mengembangkan sebuah scanner portabel kompak yang memungkinkan perempuan untuk memeriksa kelenjar susu di rumah. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Minggu (26/12/2010).

Perangkat ini terdiri dari detektor berbentuk cup yang melekat pada payudara, bahkan lebih dari bra, dan panel kontrol dengan layar. Perangkat akan memindai jaringan payudara menggunakan gelombang radio frekuensi tertentu. Formasi abnormal ditampilkan pada layar dengan warna khusus.

Perangkat baru tidak memerlukan satu perangkat untuk membubuhkan gel cair pada payudara seperti yang dilakukan di mamografi USG konvensional.

Penemu berkeyakinan bahwa produksi yang banyak unit perangkat ini akan membuat harganya jadi terjangkau dan memungkinkan perempuan berisiko (mengidap kanker) untuk terus-menerus memeriksa diri mereka sendiri di rumah tanpa bantuan alat-alat lengkap di rumah sakit.

Banyak perempuan saat ini percaya bahwa perangkat tersebut akan mendapatkan popularitas karena mereka bisa secara aktif menjaga kesehatan lebih dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s