HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Memilih Wanita Sesuai Payudara

Posted by Fisiognomi pada 8 Desember 2010

INILAH.COM – Cocok atau tidaknya pasangan pria dan wanita, salah satunya disesuaikan dari bentuk dan ukuran payudara wanita. Jadi, pria bisa memilih wanita sesuai payudaranya.


Payudara besar

Wanita berpayudara besar adalah wanita yang sulit dikekang kebebasannya, dan justru ingin mendukung kebebasan dan kemandirian. Wanita ini mudah memulai hubungan dengan pria. Maklum, wanita ini suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka.

Anda sebagai pria mudah akrab meski baru mengenalnya. Wanita ini juga luas pemikiran dan wawasan, rendah hati, dan baik hati. Biasanya, wanita ini memmpunyai motto, kehidupan ini sangat singkat.

Kelebihannya lagi, wanita ini mudah memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan. Uniknya, cita-citanya menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.


Payudara montok

Wanita berpayudara montok adalah wanita yang tak tahan dengan ikatan serius. Meski terkadang tak peduli dengan perasaan orang dan bahkan emosinya meledak-ledak, jika sudah menjalin komitmen, wanita ini suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Impian wanita ini adalah pria ‘macho’ berbadan tegap dan penurut.


Payudara datar

Wanita berpayudara datar adalah wanita yang sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang.

Namun begitu, wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang menerpanya. Wanita ini berbakat di bidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang.

Pria idola wanita ini adalah pria yang sabar dan tak banyak bicara. Maklum, wanita ini lebih suka banyak bekerja. Hebatnya, wanita ini mampu menghangatkan cinta dan bisa dipercaya.


Payudara naik ke atas

Wanita berpayudara naik ke atas adalah wanita yang sangat mudah diatur, setia, waspada, dan menyukai pria yang bicara apa adanya. Wanita ini cenderung memilih pria sesuai kriterianya, karena sekali jatuh cinta maka wanita ini akan setia pada Anda. Ikhlasnya, wanita ini siap menjadi ibu rumah tangga yang merawat anak di rumah.

Pria ideal yang diinginan wanita ini adalah pria berhumor tinggi dan terbuka, bukan pria yang kaya harta semata.


Payudara kerucut

Wanita berpayudara kerucut adalah wanita penuh semangat pantang menyerah. Hobinya olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga wanita ini sangat bernafsu berpetualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok dengan pria yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.


Payudara aerole lebar

Wanita berpayudara aerole lebar ini cenderung bersifat maskulin alias tomboy. Umumnya, sifat tomboy berangsur menghilang saat wanita ini menginjak usia paruhbaya. Dia mulai mau berdandan feminin. Sayangnya wanita ini tak menyukai tekanan atau kekangan dari Anda. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan Anda atau siapa juga, karena harga diri atau gengsi tingginya. Sayangnya juga, wanita ini suka membandingkan antara pria yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya dalam suka duka.


Payudara melebar

Wanita berpayudara melebar ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini kerap membual dan membesarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, dan tidak suka dikekang. Namun bagusnya, wanita ini sangat mudah menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterus terang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosinya. Meski wanita ini biasanya tak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang super hemat.

Sayangnya wanita ini pembosan jika harus berada di samping pasangannya setiap waktu. Wanita ini lebih suka menunjukkan kemandiriannya. Tapi bagusnya lagi, Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria sulung tak cocok dengan wanita ini, karena wanita ini tak suka diatur. Sementara pria sulung suka mengatur.


Payudara turun

Wanita berpayudara ini sangat sensitif. Wanita ini akan merasa dikhianati jika prianya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Wanita ini juga mudah menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Maklum, pikirannya sangat polos karena tak berpengalaman. Itu yang membuat kesadarannya akan seks kerap datangnya terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika Anda menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alami dan baik hatiya, terutama dalam menyambut Anda setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria pemberani dan teguh dalam pendirian.


Payudara bel

Wanita berpayudara mirip bel ini adalah wanita berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya hanya mudah lupa dan malas bekerja. Lalu, wanita ini selalu keras berbicara dan bertempur dengan perasaannya sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Mudah histeris hanya karena masalah sepele. Hebatnya, daya tarik misterius yang dimilikinya mampu menarik pria, dan sanggup membahagiakan pria tersebut.


Payudara kecil

Wanita berpayudara kecil ini adalah wanita yang tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifat terbukanya mampu memahami orang lain. Wanita ini sabar, baik hati dan suka menolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena wanita ini suka mencampuri urusan orang lain. Membanggakannya, wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga bijak bagi anak-anaknya. Wanita ini sangat cocok dengan pria yang punya pekerjaan tetap. Maklum, wanita ini tak tahan stres berkepanjangan. Jika stres ia mudah sakit.

Nah sekarang anda sudah tahu tipe payudara. Jadi sekarang tinggal mengamati tipe yang bagaimana pasangan yang anda inginkan. Semoga menjadi bahan pertimbangan dan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pasangan maupun yang sudah punya pasangan.

Satu Tanggapan to “Memilih Wanita Sesuai Payudara”

  1. […] Memilih Wanita Sesuai Payudara […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s