HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Sukses Finansial Lewat Astrologi dan Peta Kehidupan

Posted by Fisiognomi pada 2 Juli 2010

Judul: Sukses Finansial Lewat Astrologi dan Peta Kehidupan
Penulis: I. Ophelia
Penerbit: Penerbit Buku Kompas, 2010

Astrologi tak berhubungan dengan klenik, nujum, dan ramal-meramal yang tak masuk akal. Astrologi dapat dipelajari di sejumlah universitas di Eropa dan Amerika dan telah terbukti mampu memprediksi secara akurat sukses finansial seseorang.

Melalui bukunya ini Intan Ophelia membawa kita berkenalan lebih dekat dengan bintang-bintang dan menyibak rahasia pengaruhnya bagi berbagai sisi kehidupan kita. Untuk itu, Anda memerlukan ”Peta Kehidupan”, yang merupakan ”cetak biru” kehidupan Anda sendiri. Dengan mengenal Peta Kehidupannya, seseorang akan lebih gampang mengelola dan merencanakan masa depan.

Ini adalah buku panduan membuat Peta Kehidupan Anda sendiri, untuk kemudian membandingkannya dengan Peta Kehidupan tokoh-tokoh global yang telah meraih sukses finansial luar biasa, seperti pengusaha top Amerika Warren Buffet, bos Microsoft Bill Gates; pencipta Facebook Mark Zuckerberg, ratu talk show Oprah Winfrey, serta beberapa calon miliarder Indonesia.

”Dengan Peta Kehidupan yang dimiliki, Anda dapat mengerti dan menyadari apa yang bisa diharapkan dari diri Anda. Dengan begitu, apa pun yang terjadi dalam hidup, Anda akan menjalaninya dengan lapang dada,” begitu kata Ophelia.

Buku astrologi, memang jarang sekali diterbitkan di Indonesia. Kehadiran buku ini bisa mengisi kekosongan itu. Namun, para pemula jangan berharap banyak dari buku ini. Boleh dibilang, buku ini hanya untuk membandingkan Peta Kehidupan kita dengan beberapa miliarder yang dicontohkan.

Membuat Peta Kehidupan dalam era modern ini sangat gampang. Kita tinggal buka internet, lalu masuk ke website tertentu, misalnya http://www.astro.com, sebagaimana dicontohkan si penulis buku.

Nah, yang menjadi masalah adalah bagaimana menganalisis atau mengintrepretasikan Peta Kehidupan yang sudah jadi itu. Kita bisa lihat misalnya Peta Kehidupan bos Microsoft, Bill Gates berikut ini:


Dalam buku tersebut, penulis hanya mengungkapkan kenapa Bill Gates bisa menjadi miliarder. Antara lain karena planet Jupiter berada di Rumah Kedua, rumah uang. Demikian juga planet Pluto. Kemudian planet Venus di Rumah Kelima, rumah investasi.

Seharusnya, supaya tidak membingungkan, terlebih dulu dijelaskan step by step. Misalnya arti setiap planet dalam masing-masing tanda zodiak dan arti setiap planet dalam masing-masing Rumah. Selain itu perlu digambarkan bagaimana hubungan setiap planet dengan unsur, asas, jenis, dan aspek. Hal-hal seperti inilah baru mempunyai arti buat masyarakat awam.

Kita harapkan akan terbit buku untuk memandu masyarakat awam agar bisa membaca Peta Kehidupannya sendiri.(djulianto susantio)

13 Tanggapan to “Sukses Finansial Lewat Astrologi dan Peta Kehidupan”

  1. Thanks pa atas commentnya.belajar astrologi pada awalnya memang cukup sulit.saya berencana memberi pelatihan di week end untuk membaca peta kehidupan. Dan yang penting diketahui kalau orang sukses secara finansial aspek dan letak planetnya hampir sama semua.dalam buku karena ini khusus ttg finansial jadi saya membatasi hanya bicara rumah kedua dan delapan serta rumah kelima. Sebenarnya cukup dijelaskan dalam halaman 77 ttg aspek sukses finansial.memanh harus pelan membacanya….harapan saya semua dapat belajar

    • Fisiognomi said

      Ibu Ophelia, memang belajar astrologi cukup sulit. Saya seorang arkeolog. Maksud saya dulu ingin mencari tahu soal pembangunan candi karena dipercaya berhubungan dgn gejala astronomi. Yg justru saya dapatkan adalah buku-buku ttg Peta Kehidupan berbhs Indonesia. Kemudian beralih belajar feng shui karena saya pikir berhubungan juga dgn gejala astronomi. Terus saja sambung-menyambung belajar palmistri, fisiognomi, bazi, ziwei, dsb. Semuanya secara otodikdak. Rupanya benar kata2 dalam sumber2 itu, saya selalu penasaran dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Saya pun selalu menyebarkan pengetahuan lewat tulisan2 ttg berbagai hal di media cetak dan juga banyak membuat blog, al ttg arkeologi, numismatik, sains, pariwisata, dll. Dari buku ibu baru saya tahu, saya memiliki Jupiter di Rumah ke-8 pada Scorpio. Mudah2an soal finansial akan menjadi kenyataan…hehehe, sebagaimana ada juga tanda2nya pada Bazi, Ziwei, palmistri, dan fisiognomi. Semua penget tsb saya uji coba pada diri saya dan keluarga saya.
      Saya sebenarnya ingin membuat resensi ttg buku ibu utk koran. Cuma selama ini astrologi masih dianggap klenik. Saya pernah mengirim resensi buku “Meramal Cara Cina” dan “Zi Wei Dou Shu” selalu ditolak oleh bbrp media. Cuma sekali resensi buku “Face Reading” karya Erwin Yap pernah dimuat.
      Mudah2an adanya profil ibu di Kompas, Minggu, 4 Juli 2010, maka astrologi tidak lagi dianggap sbg klenik. Saya harapkan ibu juga akan menghasilkan lebih banyak buku astrologi.

      Salam,
      Djulianto Susantio

  2. devi said

    Hmmm….boleh tidak minta alamat Ibu Intan Ophelia???
    Saya ingin ber konsultasi dengan beliau.
    Thx.

  3. suzie ayesha said

    Dear ibu Intan ,
    saya sangat tertarik belajar astrologi , bisakah ibu mengarahkan saya .

    Terima kasih sebelumnya .

  4. suzie ayesha said

    dear Ibu Intan ,
    Saya daftar jadi murid Ibu ya
    Jam dan Tempat nya info ya bu …

  5. sugiharto said

    Dear Ibu Intan
    Kalau tidak keberatan bisakah Ibu menjelaskan PETA KEHIDUPAN saya secara garis besar saja?
    Nanti saya kirimkan via email.

    • Fisiognomi said

      Mohon maaf Ibu Intan tidak berhubungan dgn blog ini. Dia bisa dihubungi lewat no HP, di atas ada kiriman beliau. Sekadar info, tarif konsultasinya Rp 1,5 juta utk sktr 3 jam. Namun skrg suka keliling TB Gramedia utk mempromosikan bukunya. Nah itu kesempatan gratis. Bisa minta info di TB Gramedia ttg jadwal beliau.

  6. Puspa said

    Semoga Gramedia segera mengadakan bedah buku untuk karya Bu Ophelia:)

  7. Parmin said

    Dear Ibu Intan,

    Saya setuju dengan pendapat Pak Susantio buku Ibu sangat membingungkan tidak melalaui tahapan step by step, cara menyusun chart secara manual juga tidak diajarkan padahal menurut saya ini sangat penting agar kita mengetahui bagaimana chart itu dibuat. Juga yg tidak kalah penting adalah interaksi antar planet tidak dijelaskan lebih rinci. Ini semua membuat saya kebingungan mungkin ibu. Saya harap kedepannya ibu mau menulis buku astrologi untuk pemula yg lebih rinci dan mudah dipahami. Sebelumnya saya juga telah belajar Ziwei (astrologi cina)dari buku Pak Yap Liat Kian, saya melihat banyak sekali kesamaan antara astrologi barat dengan astrologi cina di mana terdapat pembagian 12 rumah yg hampir mirip dengan Ziwei membagi sektor menjadi 12 sektor. Mungkin ibu bisa belajar dari Buku karya Pak Yap dalam menyusun buku astrologi untuk pemula. Juga tidak lupa kalau tidak berkeberatan ibu bergabung dalam forum yg membahas ilmu metafisik di http://www.fivearts.net .

  8. didik haryono said

    saya dapat beli buku ibu dimana ya,soalnya saya lihat di gramedia di solo kok belum ada.

  9. teguh Raharjo said

    jika ada yg minat dg sw astrology silahkan email saya ke teguhraharjo906@gmail.com. kita bisa barter dg sesuatu yg anda punya baik berupa buku ataupun sw. kalo dirasa cocok bisa dilanjut

Tinggalkan komentar