HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Tahi Lalat di Wajah, Indikasi Tubuh Sehat

Posted by Fisiognomi pada 5 Februari 2011

kesehatan.liputan6.com, 1 Februari 2011 – Orang-orang yang memiliki tahi lalat di wajah cenderung memiliki tulang yang lebih kuat dan resiko terserang osteoporisis yang lebih rendah. Demikian hasil penelitian yang dilakukan para peneliti dari Universitas King College seperti dilansir Zee News, Senin (31/1).

Dalam penelitian ini, mereka yang memiliki tahi lalat di wajah juga memiliki kerutan yang lebih sedikit, produksi sel darah putih yang tinggi serta telomere yang panjang. Telomere tersebutlah yang menjadi kunci mengapa tahi lalat di wajah mencerminkan pemiliknya memiliki tubuh yang sehat. Telomere yang terletak di ekor kromosom berperan penting dalam regenerasi seluruh organ tubuh. Seiring bertambahnya usia, panjang Telomere akan semakin berkurang.

“Telomere adalah kunci dari kesehatan seluruh bagian tubuh. Dalam penelitian ini kami menemukan mereka yang memiliki tahi lalat di wajah cenderung memiliki panjang telomere di atas rata-rata,” kata Tim Spector, pimpinan penelitian ini. (YUS)

Satu Tanggapan to “Tahi Lalat di Wajah, Indikasi Tubuh Sehat”

  1. […] Tahi Lalat di Wajah, Indikasi Tubuh Sehat […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s