HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Konsultasi


KONSULTASI TERTULIS:

Untuk mengetahui: kepribadian, karakter, jodoh, usaha, peruntungan, kesehatan, karir, dsb.

Syarat: silakan kirim data kelahiran (kalau ada termasuk jam kelahiran) dan sebutkan jenis kelamin Anda.

Biaya murah dan terjangkau. Silakan hubungi djulianto.susantio[at]yahoo.co.id. Mohon [at] diganti dengan @.

Seni menganalisis data kelahiran memerlukan waktu cukup lama. Hasil analisis akan Anda terima berupa lampiran paling lambat satu minggu kemudian. Semua data akan dirahasiakan. Terima kasih atas kepercayaan Anda, semoga bisa membantu motivasi sekaligus pencerahan hidup Anda.


Contoh Ba Zi



Contoh Zi Wei

101 Tanggapan to “Konsultasi”

  1. lina berkata

    salam kenal pak djulianto,

    mau menanyakan apa arti 2 tahi lalat merah kecil yg terletak dipayudara sebelah kanan?

    trim’s atas jawabannya

    salam
    lina

  2. noni berkata

    pak, saya mau tanya… apabila sudah mendapat angka kua, lalu saya ingin terapkan kebangunan rumah tinggal saya ,untuk arah2 yang bagus : sebaiknya ruangan untuk apa ya pak?. lalu tanah saya 6 x 15 ada halaman 6 x 5 (garasi) apakah denah mata anginnya yang bagus termasuk garasi atau badan rumahnya saja, yang sisa 10 x 6 tadi setelah dipotong garasi? mohon penjelasan
    terimakasih pak

    NB angka KUA saya 1 (thn 1968), suami : 4 atau 9 ya pak ? suami lahir 1964, kalau pake rumus 1 (tidak ada sisa) kalau pake rumus 2 : sisa 9 jadi bingung ni

    • Fisiognomi berkata

      KUA suami 9 dan isteri 1. Sektor bagus biasanya utk kamar tidur, k makan, r tamu, dsb. Sementara sektor buruk utk wc, k mandi, garasi, dapur. Buat denah terdiri atas 9 kotak (3 x 3), sesuaikan dgn arah mata angin. Misalnya arah bagus utara, berarti rumah itu duduknya di selatan. Biasanya arah bagus antara isteri-suami suka bertolak belakang. Utamakan yg berpenghasilan lebih bagus aja.

  3. Masitoh Waty berkata

    Salam PApak julianto
    Pak, saya mau diacakan garis tangan saya caranya gimna? dan mau tanya apa No Hp memiliki arti tersendiri

    • Fisiognomi berkata

      bisa kirim foto atau scan tangan kiri dan kanan, dilengkapi data kelahiran, kalau ada termasuk jam lahir.

    • Fisiognomi berkata

      Saya lihat ada buku ttg nomor HP memang. Tapi itu hanya bersifat populer. Yg paling penting kan apa yg ada pada diri kita, yakni data kelahiran (tidak bisa berubah) serta garis tangan/bentuk wajah/tahi lalat (bisa berubah sesuai pola pikir dan pola hidup kita). Maka melalui data kelahiran, ramalan relatif akurat. Cuma analisisnya cukup memakan waktu, karena bukan sekadar ramalan online.

  4. Arif setiyo Utomo berkata

    salam kenal pak…

    saya mau tanya tentang Hoki saya di tahun 2010,,, saya lahir tanggal 16 juni 1990,,, nama Arif setiyo utomo,,,
    akankan ada Hoki di tahun2 ini,,, terimanasih…
    saya tunggu jawaban di e-mail saya… thanks

  5. Sasi berkata

    Slm kenal pak pak,saya pernah mimpi teman pake baju hitam naik mobil putih kira2 artinya apa pak?.krn saya punya firasat mimpi itu artiny jelek pak,-dan saya jg mau tanya tahi lalat ada tujuh berjajar dr pipi kiri smpe payudara kiri -kira2 artinya apa pak?.sblmny trima ksh bnyk

    • Fisiognomi berkata

      Soal mimpi saya tidak tahu. Ada bbrp web/blog yg membahas arti mimpi dari A – Z. Mengenai tahi lalat kalau di bagian kiri berhubungan dgn laki-laki. Artinya bisa dilihat di blog ini, banyak ttg info tahi lalat. Khusus di payudara kiri salah satu artinya adalah mampu membantu suami.

  6. Julius berkata

    mau tanya dunkk

    saya lahir 8 juli 1989,kira” pekerjaan yang cocok untuk saya?
    saya juga ada tahi lalat di belakang kuping kanan,di alis kanan dan di bibir bawah

    kira” arti nya apa y?

    trima kasih banyak

    ^_^

  7. Ana berkata

    gimana saya bisa tau, janin saya laki-laki atau perempuan?

    • Fisiognomi berkata

      susah menentukannya. dulu orang2 tua melihat bentuk perut, tapi kadang suka salah. itu termasuk ramalan. yang saya lakukan adalah ‘seni menganalisis’ berdasarkan rumus2 kuno lewat data kelahiran

  8. nico berkata

    Pak Djulianto Susantio, apa data saya sudah masuk?

  9. Ana berkata

    OK, Saya lahir 13 februari 1983 jam 10.25 pagi, haid terakhir saya tanggal 25 desember 2009, apakah data itu saja sudah cukup pak?kmrn saya baru USG dan ternyata blm bisa dipastikan.orang2 blg wajah saya jadi cerah, saya pun merasa saya jadi lincah dan rajin. maunya bergerak terus. tidak mengalami mual muntah. banyak yg blg sepertinya itu cewek.perut saya agak turun kebawah,tetapi maju kedepan. jd gimana pak?mungkin bisa dirreka2?

    • Fisiognomi berkata

      Sulit utk menebak jenis kelamin. Karena ini mrpk pengetahuan kuno, maka sering dikatakan ‘kebanyakan memiliki anak lelaki’ dsb. Orang2 kuno melihat jenis kelamin dari jenchung (lekukan di antara hidung dgn mulut). Kalo bag atas lebih sempit drpd bag bawah dan terlihat jelas, maka anaknya lelaki. Tapi kalo kurang jelas dan dalam, maka anaknya perempuan.
      Lihat juga garis anak di bawah kelingking kiri. Adanya persis di bawah kelingking dan vertikal dan pendek sekali. Kalo jelas berarti anak lelaki tetapi kalo samar berarti anak perempuan. Silakan coba.

  10. Ana berkata

    setelah saya amati, ternyata Garis antara hidung dan mulut yg atas lebih smpit dr yg bawah dan terlihat jelas.dibawah kelingking kiri ada garis tegas tp pendek sekali lurus keatas.trimakasih pak atas pnjelasannya…saya jadi bisa menebak2..kepastiannya tetap hrus tggu 4 bulan lagi..
    salam…

    • Fisiognomi berkata

      berarti laki2…tapi ini bukan ‘kepastian’ hanya ‘mengindikasikan’. kemungkinan kesalahan tetap saja ada.

  11. jajang009 berkata

    saya pria lahir tanggal 20 april 1978. shio kuda tanah. bagaimana peruntungan dalam hidup saya..pekerjaan atau usaha apa yang bisa menghasilkan buat kehidupan saya?? terima kasih

  12. hesty berkata

    mau sedikit tanya tahi lalat warna merah dipergelangan tangan kanan saya artinya apa ya pak?

    lalu untuk konsultasi ke Bpk untuk fengsui apa bisa by email? lalu apa saja yg harus saya lengkapi untuk di kirim ke bpk setelah saya melakukan pembayaran

    terimakasih

    • Fisiognomi berkata

      Tahi lalat merah bertanda ‘dewa penolong’ di mana pun letaknya. Kirim data kelahiran (sebisanya lengkapi dgn jam kelahiran) dan masalah Anda.

    • Fisiognomi berkata

      Konsultasi dilakukan secara tertulis agar lebih terkonsentrasi. Datanya dikirim lewat email saja.

  13. Ady berkata

    kalo tahi lalat di telapak jari telunjuk tangan kanan dan di telapak ibu jari tangan kiri, artinya apa?
    kalau saya mau konsultasi, saya harus transfer dulu baru kirim data saya ya?
    terimakasih.

    • Fisiognomi berkata

      Tahi lalat di tangan kanan dan tangan kiri sama, cari yang mendekati. Ya, transfer dulu, lalu kirim data kelahiran, termasuk jam kelahiran.

  14. heri widodo berkata

    salam kenal
    bagaimana mendapatkan hati cewek dengan ilmu pelet fengsyui ada g ya ..?

  15. aria berkata

    saya aria adhy prana, 25 maret 1971 saat ini saya lagi bingung karena belum dapat jodoh, dan usaha apa yang cocok untuk saya pegang,,,,terima kasih pak..

  16. BS Aryadi berkata

    Pak Djulianto,

    Output konsultasi berdasarkan apa pak? Apa dari sisi astrologi atau dari sisi yg lain? saya coba sendiri buat mapping di astro.com tapi tidak tahu bacanya spt apa dan lagi jam kelahiran tidak pasti ketepatannya krn orang tua sdh lupa pastinya.

    Kalau dengan data jam yg tidak tepat bapak bisa membantu akan sy kirimkan biaya konsultasinya

    Terima kasih

    B.S Aryadi

    • Fisiognomi berkata

      Memang membuat bagan secara online skrg sangat gampang. Yg susah adalah menganalisis bagan tsb. Spt di astro.com, kalau Bulan ada di tanda zodiak Cancer ada artinya. Begitu juga kalau Bulan ada di rumah ke-5, dsb. Belum lagi dipadukan dgn aspek, unsur, dsb. Demikian juga dgn Bazi dan Ziwei yg menggunakan data kelahiran.
      Sebenarnya bisa juga kalau tidak ada jam kelahiran. Biasanya memakai Bazi. Cuma keakuratannya berkurang. Perlu diketahui, jam kelahiran dalam Bazi & Ziwei berlaku setiap 2 jam, yakni pk 01.00-02.59, 03.00-04.59, 05.00-06.59, dst. Jadi kalau cuma ingat lahir magrib, yg berlaku adalah pk 17.00-18.59. Kalau dibilang tengah hari, bisa kita ambil pk 11.00-12.59.
      Yg paling lama adalah analisis Ziwei karena menggunakan 12 sektor dan sktr 30 bintang.

      • BS Aryadi berkata

        Terima kasih jawabannya,

        Tadi sore saya sdh transfer mohon dicek sudah sampai belum dan sdh kirim email juga ke Pak Djulianto.

        Terima kasih,

        BS Aryadi

  17. Eko Adiputra berkata

    Selamat malam dan salam kenal Pak Djulianto,

    Pak, apakah analisa tanggal lahir, wajah, dan garis tangan pada seseorang mempunyai hasil yang berbeda? Manakah dari ketiganya yang paling akurat?

    Untuk konsultasi ketiga analisa tersebut (tanggal lahir,wajah, dan garis tangan berapa biayanya pak?

    Terima kasih

    • Fisiognomi berkata

      Yg lebih lengkap analisis menurut data kelahiran. Perlu waktu sktr 2 jam untuk menganalisisnya. Data kelahiran bersifat permanen, sementara wajah dan tangan bisa berubah seiring pola perilaku dsb. Menurut pengalaman, tidak ada yg akurat 100%. Biasanya ada sedikit penyimpangan.

  18. er darmawan berkata

    slm malam pak djulianto
    kalau boleh saya menyakan satu hal,…di jari telunjuk anak sulung saya ruasnya terbagi empat bagian, yg biasanya kepunyaan orang hanya terbagi 3,…apakah pertandanya pak…?
    ( sebab yang saya tahu, bila mana hal itu terjadi, dalam satu keluarga besar dari nenek/kakek buyut hanya meninggalkan satu jejak tersebut pada seseorang,…dan itu sudah saya telusuri,..apakah ini pertandanya pak…?)

  19. vincent berkata

    selamat sore pa Djulianto,
    saya rencana membeli rumah, kalo boleh tahu hadap mana yang paling baik untuk saya sekeluarga.
    saya lahir 14-01-68, istri 24-04-66.
    rumah yang sekarang hadap utara.
    terima kasih atas bantuan bapak.

  20. dian berkata

    selamat siang pak,,
    saya mau tanya hari baik untuk pindah rumah yg sangat baik untuk kakak saya.
    pintu rumah na menghadap selatan.
    terimakasih

  21. selamat sore Pak..Saya mau bertanya,apa artinya bintik putih yang ada pada kuku jari tangan dan kaki saya?yakni pada jari tangan: jari telunjuk, jari manis (sebelah kanan). Dan pada jari jempol, jari telunjuk dan jari tengah( sebelah kiri )
    pada jari kaki saya hanya ada pada jari jempol kanan.
    apakah ada pertanda baik dan buruk pada tanda bintik putih kuku ini pak?tolong dibalas, Terimakasih terlebih dahulu ya pak!!!

  22. candra berkata

    salam kenal saya mau tanya,apa manta agar menang main judi.terimakasi atas jawaban nya,saya mohon jawaban nya dikirim melalui sms ke no 081276535393.

  23. heribayusaputro@gmail.com berkata

    maaf pak,,
    saya heri dari sebuah event organizer di Jakarta. Saya mau mengadakan event yang berhubungan dengan tahun baru china,sehingga saya membutuhkan jasa seorang peramal untuk mengisi di acara tersebut..
    apakah bisa saya minta bantuan bapak untuk mengisi acara tersebut??
    dan klo seandainy tidak bisa apakah ada referensi lain yang bapak bisa kasih ke saya..
    mohon bantuannya dan terima kasih..

    heri bayu saputro
    08990917677
    021-7394126

    • Fisiognomi berkata

      mohon maaf, saya bukan praktisi profesional…saya lebih banyak berprofesi sebagai penulis…soal referensi saya tidak punya…rasanya bisa searching tergantung pilihan (palmistri? membaca wajah? dsb)

  24. itoh berkata

    Pak saya mau tanya Apakah No HP menggambarkan pemiliknya? karna yg saya alami dari urutan no hp boleh dikatakan persis —-777687499 sesuai urutan teman cowok yg pernah mendekatiku ,semakin Angka 1-6 itu perdanta say tidak suka tp klu jatuh diangka 7 saya sangat mencintai tp watak orangnya kurang baik dibanding sy bertemu diangka 8-9 ,Orang yg bertemu diangka 7 kimistri saya sangt kuat dan membikin semangt hidup saya tp terhalang oleh keEgoisan masing2 dibanding Angka lain” saat ini saya merasa untuk bertemu dengan yang cowok terakhir saya harus melewati Angka 9 sebelum 9 yang terakhir…..” apak ini termasuk bisa dikatakan petunjuk perjalanan saya Pak.trim kasih

    • Fisiognomi berkata

      Buat yang percaya numerologi memang no HP ada artinya. Saya pernah lihat ada buku ttg no HP. Cara menggunakannya: semua angka dijumlahkan menjadi satu digit, lalu dicari artinya. Ada juga yang mengatakan hanya 2 digit terakhir, dalam hal ini 99.

  25. Sia Hin Lee berkata

    Selamat siang pak Djulianto Susantio, saya ingin konsultasi dengan bapak dengan melihat garis tangan saya atau dengan tanggal kelahiran, bagaimana caranya? apakah bisa melalui email dengan foto telapak tangan saya lampirkan atau harus datang bertemu dengan bapak? Jika harus bertemu dengan bapak, dimana alamatnya dan biayanya berapa? Terima kasih atas perhatian bapak, salam, Sia Hin Lee.

  26. rinie rachmat berkata

    Selamat malam bapak,

    saya punya tahi lalat di ujung hidung, saya lahir 30 juni 1969 jam 17:30. Apakah tahi lalat tersebut baik buat saya atau harus dihilangkan ?

  27. Bong vivi berkata

    Selamat malam Pak,

    Pak saya bingung karena orang tua saya lupa bulan lahir nasional saya, menurut kalender cina 25 Jun si ngiet 1974 (Lun bulan 4 yang kedua) jadi kalau nasionalnya bulan mei atau juni pak ?
    Mohon dibantu,terima kasih atas jawabannya.

  28. widya berkata

    salam sejahtera

    saya seorang suami, lahir 2 agustus 1958 dan mempunyai seorang istri, lahir 15 maret 1969 serta di karunia 3 anak. saya mempunyai problem rumah tangga yang sudah lumayan lama saya hadapi. tolong di bantu ya pak, trm kasih banyak.

  29. linda fransisca berkata

    saya punya tai lalat dimulut sebrlah kanan dan hidup…apakah kalo saya buang akan mempengaruhi hoki saya???

  30. Miko berkata

    Hallo, Pak.

    Senang sekali baca-baca blog ini. Isinya sangat bermanfaat. Tapi, saya juga punya satu pertanyaan: Jika seseorang lahir pada pukul 23,10 itu tanggal lahirnya menurut ilmu peramalan Cina masuk hari ini atau besoknya? Misal lahir tanggal 23 Agustus jam 23.10, berarti dalam kalender Cina tanggal lahir sebenarnya tetap 23 atau sudah masuk 24? Saya bingung karena hal ini sangat berpengaruh dalam hitung-hitungan Bazi atau Ziwei.

    Terima kasih sebelumnya. Salam hangat.

    • Fisiognomi berkata

      Memang lahir pukul 23.00 hingga 24.00 mempunyai rumus tersendiri…Biar gampang, bikin saja bagannya lewat online…kalau analisisnya harus secara manual

  31. feby berkata

    kalau di sektor karir ada tianji nya 5 hua quan dan lucun apakah…saya akan sukses di karir dan takdir ada tiantong 6 hua lu,ju men 2 dan ada bintang hongluan…apakah itu baik untuk saya

  32. feby berkata

    kalau pembacaan ziwei itu meliputi ramalan seumur hidup yah??

  33. Evelyn berkata

    Pak,

    Saya ingin menanyakan apakah saya (shio naga) tidak boleh menikah di tahun shio yang sama (naga)? pasangan saya (shio kambing, laki2).

    Apakah cocok kami bersama?
    Wanita 30 September 1988
    Laki-laki 23 Juli 1979.

    Mohon jawaban dikirimkan ke email pribadi saya.

    Terima kasih.
    Evelyn

  34. Juanita berkata

    Pak Djulianto, saya sudah kirim e-mail utk konsultasi dan data2nya. Apakah sudah terima emailnya? Terima kasih

  35. Sri Ratna Wulan berkata

    Selamat pagi Pak Djulianto

    Pak,Tanaman air itu apa saja yah? apa Teratai juga termasuk tanaman Air ?
    Terimakasih atas jawaban bapak.

  36. dedi berkata

    KONSULTASI TERTULIS:

    Untuk mengetahui: kepribadian, karakter, jodoh, usaha, peruntungan, kesehatan, karir, dsb.

    Syarat: silakan kirim data kelahiran (kalau ada termasuk jam kelahiran) dan sebutkan jenis kelamin Anda.

    Biaya: Rp 100.000 (seratus ribu rupiah), dikirim ke Rekening BCA No. 065-004-6986 a.n Djulianto Susantio

    …………………………………………………………
    yg ingin saya tanyakan?
    1. apakah masih berlaku harganya itu pak?
    2. brapa hari jadinya pak?
    terima kasih

  37. ang thian rui berkata

    saya thian rui laki2 lahir 6 desember 1985 jam 12:20 siang
    menurut perhitungan bazi,termasuk elemen apa suhu…
    cocok kerja di elemen apa?

    xiexie

  38. cahyadi berkata

    pak saya mau tanya??
    apa arti dua tahi lalt di tangan saya yg berwarna hitam??

    terimakasih??

  39. yoedi heryanto berkata

    ass. Sy mau pindah rmh pada tgl 31 desember 2011 atw 01 januari 2012 hari yg baik dan mudah rejeki pd tgl yg mana? Terimakasih

  40. ida fitriani berkata

    Aku ingin tau kesuksesan ku di tahun 2012 dikarier dan keluarga

  41. rndiary berkata

    pak, bagaimana watak wanita berelemen diri tanah yin dengan 6 elemen tanah, 0 elemen air, 0 elemen logam, 0 elemen kayu, dan 0 elemen api ? terima kasih ya pak

  42. khuzainan berkata

    Pak mau tanya saya habis pindah rumah hari minggu legi tanggal 25 September 2011, selama menempati rumah yang baru rumah tangga saya gak pernah tentram ada saja masalah, rumah saya menghadap ke barat, kira2 apanya yang gak cocok. terima kasih

  43. alfian berkata

    maaf pak saya alfian laki-laki mau tanya ramalan tentang saya jam kayu yin, kerbau. hari kayu yang ,harimau. bulan api yin , babi. tahun logam yang, anjing, berdasarkan sofwer yg bapak lampikan dibuku .saya ingin tahu pekerjaan yg cocok buat saya ,serta karakter & sifat keseluruhannya? mohon penjelasannya, terima kasih

  44. Fanny Adhitya Wijaya berkata

    Salam kenal pak Djulianto,
    nama saya Fanny Adhitya Wijaya, lahir tanggal 1 Desember 1976, rencananya mau bikin usaha. yang cocok dibisang apa ya pak dan nama yang cocok apa pak?

    terima kasih banyak pak.

  45. Jose Brandao Nuno berkata

    salam kenal pak,
    saya Jose Brandao Nuno laki-laki,tanggal lahir saya 01 oktober 1977 jam 05:25 pagi.

    tolong pak? usaha apa yang bisa saya lakukan supaya bisa mendapatkan penhasilang yang bagus.
    warnet?
    photo copy?
    jual barang electronik?
    jual barang agrikulture
    jual pakaian? atau yang lain-lain

  46. Fitriyani berkata

    Salam kenal, Pak
    Kalau saya mau belajar dengan bapak bisa tidak? Terima kasih

  47. Eddy berkata

    Salam kenal pak,
    Saya Eddy/laki-laki/15-09-1969 jam 05:30 pagi ( imlek 04-08-1969 )

    Usaha apa yang cocok dengan saya Pak. Sekarang lagi usaha Furniture dan asuransi.
    Atas bantuan dan perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

  48. LINDA berkata

    Salam kenal pak
    saya mau tanya nie,saya sering sekali gagal dalam hubungan asmara,saya udah berusaha dalam hubungan itu tapi saya sering dikecewakan,,
    jadi lelaki seperti appa yang cocok dengan saya pak kalau saya zodiaknya capricorn dan shio naga,
    terimakasih banyak pak sebelumnya

  49. LINDA berkata

    salam pak
    saya lahir hari selasa 5 januari 1988 jam 11 siang,pria seperti appa yang cocok dengan saya
    atas perhatian bapak saya ucapkan terimakasih

  50. Lily berkata

    Salam pak,
    Selama setahun ini banyak sekali hal-hal buruk yang menimpa saya, bahkan sampai kematian salah satu anggota keluarga. Mungkin smp sekarang ini masih berlangsung. Ada orang yang memberi saran, mungkin karena fengshui rumah saya yang tidak sesuai.
    Bagaimana menurut bapak?Mohon saran bapak apa yang harus saya lakukan.

    Terima kasih

  51. Triana. siska berkata

    Nama saya Triana.siska, saya lahir tgl 8 juni 1984 jam 04.30 subuh. Saya mempunyai tai lalat di punggung belakang badan 2bh hidup/hitam tai lalatnya.

  52. Triana. siska berkata

    Nama saya Triana.siska, saya lahir tgl 8 juni 1984 jam 04.30 subuh. Saya mempunyai tai lalat di punggung belakang badan 2bh hidup/hitam tai lalatnya. Bagaimana hoki dan kesehatan saya and masalah jodoh saya sampai skr saya sulit sepertinya

  53. roni berkata

    saya seorang arsitek dan pemborong, nama saya Roni Ariyanto, kelahiran Siang Hari, hari Jumat, bulan Januari tahun 1966, berambut ikal. ada tips gk agar sukses. trimaksih

  54. fonny berkata

    saya marketing forwading, lahir tanggal 28 mei 1976 jam 22.00 wib, saya sering kurang semangat, sering menunda bagaimana solusinya pak

  55. Mulyati berkata

    Siang pak… saya lahir 9 maret 1976 dan suami 29 oktober 1976. Mohon bantuanya untuk desain atau tata letak rumah dan ruangan yg baik untuk kasmi

  56. nokia 1991 berkata

    boss, saya laki2 kua 2, unsur tanah 2, logam 1, api kecil 1, rumah hadap barat laut, bagus gak ? kok di situs lain kua 2, arah yang bagus adalah barat,barat laut, barat daya dan timur laut ( di seputar fengshui blogspot.com ), mengapa disini kua 2 arah yang bagus hanya barat daya dan timur laut saja, sedangkan arah lainnya adalah timur dan tenggara. tolong dijawab boss…..

  57. U-ri anto berkata

    selamat siang pak, saya mau menanyakan arah yang tepat dan warna yang cocok untuk rumah yang membawa rejeki, saat ini saya sedang mencari rumah untuk berbisnis, tanggal lahir saya 12 juni 1985, dan kira2 usaha yang tepat untuk saya geluti di bidang apa, saat ini saya berstatus sebagai pelaut, saya ingin memasuki dunia usaha butik dan perumahan, atau perhotelan, terima kasih.

  58. laila berkata

    arti tahi lalat di ibu jari tangan kiri

  59. lia berkata

    ibu saya banyak tahi lalat merah di badannya. itu bahaya tidak ya?????
    saya khawatir

  60. Tommy berkata

    Nama saya Tommy, lahir 20-8-1979. Saya ingin mohon pertolongan dari bapak mengenai karier saya dan kapan saya dapat memiliki keturunan. Saya ingin memiliki usaha, tapi saya tidak tau usaha apa yang cocok untuk saya. Saya memohon bantuan bapak. Terima kasih.

  61. Roni Ariyanto berkata

    Saya Roni Ariyanto. lahir 21 Januari 1966 (jum;at, pukul 12-an siang). karis saya di arsitek dan pemborong. supaya maju dan gak bnyak tawar menawar apalagi mulur2 waktu pembayaran, mhn masukannya, maksih

  62. roni berkata

    Roni, rumah anda saat ini hadap kemana ? yang terbaik adalah barat atau barat laut, baru usaha anda bisa maju, cocok berkarier sebagai pemborong, pakai baju warna terang.

  63. vasco berkata

    salam,
    nama saya, Vasko Ruseimy kelahiran jakarta 13 juli 1986
    nama istri saya, Dianita Maulin , jakarta 13 desember 1984

    saat ini saya sedang membangun rumah saya dan skrg dalam tahap pemasangan wallpaper dan finishing, dan penyusunan interior apakah ada saran untuk lokasi penempatan kasur, warna dinding kamar, serta penempatan perabot perabot lainnya menurut unsur diri saya dan istri saya.

    kebetulan rumah saya ada 3 pintu utama, karna posisi rumah saya berada ditengah lahan seluas 400 m2 , pintu depan, pintu taman samping kanan dan pintu taman kiri, luas bangunan 160 m2,. mohon petunjuknya dan ide2nya..

  64. Frans berkata

    Bapak, saya mohon bertanya, saya mempunyai semacam tahi lalat pada batang penis dibagian atas persis di tengah2 (tidak menonjol / rata)
    dan agak melebar kira2 diameter 0.5 cm. Saya bilang semacam tahi lalat karena tidak menonjol, tapi berwarna hitam seperti tahi lalat, kelihatan seperti vlek saja.
    Mohon kiranya dapat diberi pencerahan apa artinya. Terima kasih untuk perhatian dan penjelasannya.

  65. bayuk berkata

    mantab

  66. iksan berkata

    salam,
    nama saya iksan kelahiran tgl 16-10-1987
    ada wanita yang suka dan tertarik sama saya dia kelahiran bulan 07-1987 kita berdua sama2 mempunyai shio yg sama yaitu shio kelinci apakah kesamaan shio kita berdua ada kecocokan dalam hubungan jodoh dan rezki kita tolong saya minta bantuannya agar saya tidak salah melangkah……..terimakasih

  67. Thian Ling berkata

    Pagi Pak, suami harus pindah tempat kerja sekaligus jualannya, waktunya hanya sampai tgl 24 sudah harus pindah.
    Suami lahir Senin Legi dan saya yg berjualan Kamis Legi, tapi yang jualan kadang orang lain juga.
    Apa hari Kamis Kliwon tgl 20 Pebruari cukup baik Pak? Mohon balasan ya.

  68. Saya fina lahir 10-April-1981,Squamish 16-des-1978,sudah 1thn pulang Dari belandanya,tp yg terjd hidup kami tanpa penghasilan,posisi kerja suami sudah di tempati org lain,she dia harus mulai lg dr nol,suami dosennya diperguruan tinggi Negeri,ken bingung,sampe2 rmh kami dikontrakin dan skr kami sendiri ngontrak,Saya ibu rmh tangga,mencoba bisnis Mukena ditipu,coba Julian ayam bakar n empek2 Hanya bertahan 1 bln,krn ga Ada pembantu lg,repot ngurus 3 anak,rmh kontrakan yg Saya tempati menghadap timur,bgm mana ya Pak,Saya ingin sekali keluar dr masalah ini dan suami berpenghasilan cukup,agar dpt memenuhi kebutuhan hidup dan melunasi htg yg membelit ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 98 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: