HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Investasi Tepat vs Hidung

Posted by Fisiognomi pada 25 Maret 2013

kaltimpost.co.id, Minggu, 24 Maret 2013 – BELAKANGAN ini sering terdengar kabar investasi bodong yang sudah membuat banyak investornya merugi secara signifikan. Dalam hal berinvestasi, hal utama yang perlu kita lakukan adalah bertanya kepada ahlinya, untuk menilai sejauh mana kemampuan kita mendeteksi, atau pun mengelola risiko yang akan dihadapi. Namun amat disayangkan, banyak orang yang ingin cepat kaya, tapi tanpa pemahaman yang jernih dan jelas terhadap jenis investasi yang sesuai.

Selain ilmu ekonomi, dan investasi, Mian Xiang atau ilmu membaca wajah juga bisa melengkapi pengetahuan tentang diri sendiri tentang jenis investasi yang cocok. Wajah memiliki 12 istana atau daerah yang menggambarkan bagaimana hubungan seseorang terhadap orang lain atau terhadap materi yang dimilikinya. Ujung hidung adalah salah satu dari keduabelas istana wajah, yang disebut sebagai “istana kekayaan”. Ujung hidung menggambarkan potensi kemampuan materi seseorang.

Potensi harta yang bagus digambarkan dari bentuk ujung hidung yang mulus, sedikit membulat, dan berdaging. Tetapi potensi hanya menjadi mimpi saja, jika tidak dibarengi dengan tindakan tepat disertai pemilihan jenis investasi yang cocok. Setiap orang memiliki ujung dan cuping hidung (bagian samping kanan kiri ujung hidung). Dari sekian banyak bentuk hidung, untuk menentukan jenis investasi yang cocok, salah satu bagian wajah yang bisa dijadikan pedoman adalah batas antara ujung dan cuping hidung.

Coba perhatikan ujung dan cuping hidung Anda. Jika ujungnya bulat, menandakan seseorang yang memiliki banyak ide tentang bisnis. Semakin runcing ujung hidung, semakin terbatas kemampuannya dalam hal potensi variasi bisnisnya. Tetapi, soal jenis investasi tidaklah dinilai dari ujung hidung, tetapi dari cupingnya. Perhatikan jika ada garis atau lekukan yang jelas antara batas ujung hidung dan cuping, ini dimiliki seseorang yang cocok untuk berinvestasi yang berisiko tinggi, misalnya saham.

Jika antara ujung dan cuping tidak ada garisnya, maka sebaliknya, yang berlaku adalah jangan melakukan investasi berisiko tinggi, tapi tanam modal pada jenis investasi yang berjangka panjang serta risiko rendah. Dari hidung sendiri, kita bisa menentukan jenis investasi yang sesuai. Jadi, walau hidungnya besar bukan berarti bisa cepat kaya materi jika tidak memiliki garis yang memisahkan cupingnya.

Juga bagi yang berujung hidung runcing, tidak selalu berarti tidak berpotensi kaya materi. Jika Anda memiliki garis batas ujung dan cuping, kemungkinan besar Anda bisa menjadi kaya finansial melalui investasi risiko tinggi. Mari mengenal diri lebih dalam, agar bisa memaksimalkan potensi yang sudah ada. (lhl/*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s