HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Harapan di Tahun Kelinci

Posted by Fisiognomi pada 3 Februari 2011

Bagi para wanita yang memiliki unsur kayu Jia dan Yi yang telah cukup usia untuk menikah, diramalkan akan dengan mudah menemukan jodohnya di tahun 2011. (AFP/GETTY IMAGES)

epochtimes.co.id, Rabu, 2 Febuari 2011 – Master Fengshui Huang Cicheng mengatakan, tahun ini arah mata angin yang menguntungkan adalah selatan-utara, sedangkan dari arah barat tidak begitu baik. Situasi di Asia Tenggara mencekam, tapi tidak akan mempengaruhi tanah Hong Kong yang makmur. Sementara rezeki di Hong Kong sendiri biasa-biasa saja, akan tetapi sektor properti tetap bergairah, diyakini harga gedung untuk perusahaan besar tidak akan mudah merosot.

Tahun macan segera berlalu, berganti dengan tahun kelinci, masyarakat umumnya memiliki harapan yang tinggi di tahun yang baru ini. Master Fengshui Huang Cicheng diminta kembali untuk meramalkan peruntungan Hong Kong menjelang pergantian tahun ini.

2011 merupakan Tahun Xin Mao, jadi penetapan hari pertama musim semi jatuh pada tanggal 2 bulan 1 penanggalan Imlek, tepat hari “Geng Yin”, siang hari. Huang Cicheng mengatakan, saat ini tahun emas, bisa dikatakan logam yang sangat kuat dan tajam, oleh karenanya ramalan peruntungan tahun ini diperhitungkan dengan emas yang keras dan tajam.

Tahun emas lahir di bulan musim semi, dan pada bulan musim semi kayu adalah yang paling kuat, yang disebut, “musim semi tidak bisa menampung emas”. Bagi orang yang shio babi, kelinci, kambing, dan ayam, tahun ini peruntungannya kurang baik, orang yang berunsur kayu dan lahir di musim semi juga kurang keberuntungannya. Tapi ini hanyalah penjelasan secara umum, untuk menghasilkan ramalan yang tepat harus dihitung secara mendetail lewat perhitungan 8 huruf, yaitu tanggal dan jam kelahiran seseorang.


Semester pertama baik

Master Huang menjelaskan, karena tahun ini ditopang dua unsur emas, maka di semester-1 tahun ini ekonomi Hong Kong diramalkan cukup baik. Kini harga saham terus melonjak, setelah tahun baru berlalu tetap akan ada sedikit perkembangan, tapi setelah lewat tengah tahun sektor ekonomi akan mulai menurun. Selain itu karena ekonomi di semester pertama lebih baik daripada di semester kedua, dan emas harus dihasilkan dari tanah, maka sektor properti pun akan tetap meningkat pesat. Selain sektor properti, jenis usaha lain seperti bidang finansial, perhiasan, jam tangan, juga agak membaik.

Karena merupakan awal musim semi, pantang dengan air dan kayu, jadi dalam satu tahun mendatang, usaha yang berhubungan dengan air kurang begitu baik. Menilik kembali 2010, awal musim semi memiliki unsur tanah, jadi usaha yang berunsur air seperti bidang kuliner juga kurang baik. Huang mengatakan, tahun ini bidang transportasi, garmen, retail, pariwisata, kuliner, dan juga perawatan kecantikan akan kurang menguntungkan, tapi bidang kimia dan pertambangan akan bergairah, harga emas akan terus menanjak.

Ia menjelaskan bahwa ekonomi di semester kedua akan agak kurang baik, karena awal musim semi jatuh pada tengah hari. Tengah hari yang berhubungan dengan api dan air, akan lebih parah merusak emas, jadi pada semester kedua tahun ini setelah tahun baru Imlek, tidak begitu baik bagi orang yang jual beli saham, dianjurkan untuk segera menjualnya.

Peruntungan tanah di Hong Kong di tahun kelinci tetap tidak begitu baik, ekonomi akan menjadi sulit. Huang memperkirakan, pada semester kedua pemerintah akan turun tangan menyelamatkan ekonomi, sebagai contoh lebih banyak orang akan dipenuhi tuntutannya, membagikan lebih banyak “pemanis” dan lain-lain.


Mungkin timbul perang di Asia Tenggara

Huang bahkan meramalkan di tahun Xin Mao ini mungkin akan terjadi peperangan! Ia mengatakan, setiap tahun ada sebuah bintang terbang, di antara arah timur, barat, utara, selatan dan tengah terdapat 9 bintang terbang.

Di 2011 ini arah timur disebut Wu Huang, arah barat disebut San Sha, digabungkan dengan tahun Xin Mao sekarang ini, Xin berunsur emas, Mao berunsur kayu, atas menekan bawah, maka berdasarkan bintang terbang inilah Huang meramalkan pada 2011 ini mungkin akan ada peperangan, terutama di Asia Tenggara akan muncul situasi yang amat genting.

Huang lebih lanjut menjelaskan, arah timur merupakan kayu, emas mengalahkan kayu, membuat kayu menjadi lemah, oleh karena itu situasi di Asia Tenggara memendam ketidak tenteraman, terutama di musim panas. Penjelasan lainnya adalah, perseteruan umumnya terjadi di April atau Mei penanggalan Imlek. Jika lebih parah bisa berubah menjadi peperangan.

Selain itu di dalam piringan bintang terbang, tahun ini adalah tahun Xin Mao, abjad “Mao” dalam ilmu nujum jika ditambahkan dengan kata “Wu” dan ditambah lagi dengan “Zi”, akan menjadi Zi, Wu, Mao, You, atau disebut juga dengan “Si Ji”. Si Ji itu sendiri berhubungan bunga persik. Oleh karena itu di tahun kelinci di dunia hiburan akan terjadi banyak kekacauan, gosip, isu akan luar biasa banyak, terutama bagi yang berunsur kayu dan api, lalu aktor dan aktris yang bermarga Chen, Li, Zhang, Huang, Lin, dan lain-lain akan mudah terjebak masalah gosip atau masalah perselingkuhan.


Orang baik akan makmur, orang jahat akan musnah

Ayah kandung dari Huang Cicheng sendiri seorang ahli meramal dipanggil Guru Lu Gu. Huang Cicheng mengatakan, berprofesi seperti ini, Yang Maha Kuasa telah memberinya banyak kemampuan untuk merasakan hal-hal yang tidak dapat dirasakan orang lain. Setiap tahun sekitar Oktober, banyak tamu yang menemui Huang Cicheng untuk minta diramalkan keadaannya di tahun depan. Melihat bertumpuk-tumpuknya perhitungan tahunan di atas meja, tidak sedikit tamunya yang terkejut akan betapa tepatnya perhitungannya. Selain itu, ia sendiri berhasil menciptakan serta mengajarkan seperangkat cara perhitungan ramalan, yang dapat membuat para muridnya dapat menguasai teknik tersebut dalam waktu singkat, dalam hal ini ia merasa cukup “puas diri”.

Huang Cicheng sambil tertawa mengatakan, sebagai penerus ahli meramal yang terkenal, ia mewarisi gen meramal dari ayahnya. Saat wawancara, ia pun berbagi kata-kata panutan yang dipelajarinya dari sang ayah:

“Orang baik akan makmur, dan jika orang baik tidak makmur, pasti dikarenakan ada karma buruk dari leluhurnya yang tersisa, begitu karma buruk itu telah lenyap, maka pasti akan makmur.”

“Orang jahat akan musnah, dan jika orang jahat tidak musnah, pasti dikarenakan ada karma baik dari leluhurnya yang tersisa, begitu karma baik itu telah lenyap, maka pasti akan musnah.” (The Epoch Times/lie)

2 Tanggapan to “Harapan di Tahun Kelinci”

  1. Orang baik akan makmur,orang jahat akan musnah.,
    ana suka ini. . .
    http://punzjrs24.Wordpress.Com

  2. […] Harapan di Tahun Kelinci […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: