HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Kesehatan dan Nasib Ada di Mata

Posted by Fisiognomi pada 31 Desember 2010


1 – Canthus

Bagian dari mata seseorang yang menunjukkan bencana atau masalah hukum. Panjang atau lebarnya menandakan arti yang berbeda. Seseorang dengan luas canthus kecil akan menghadapi beberapa kendala dalam hidupnya. Jika canthus sempit, orang ini akan lebih rentan terhadap kecelakaan, menjadi korban kelicikan, dan lain jenis malapetaka.

2 – Daging liar
Bagian kemerahan yang muncul di canthus dikenal sebagai ‘daging liar’. Jika bagian ini merahnya sedikit, menunjukkan orang yang pintar dan cerdas, hanya mungkin memiliki masalah dengan penyakit jantung. Jika bagian merahnya tidak terlindungi, menunjukkan orang yang pemarah. ‘Daging liar’ yang kecil menunjukkan orang yang sangat sabar. Perasaannya tersembunyi dari orang lain.

3 – Garis kaum pekerja
Garis ini terdapat pada mata orang-orang tertentu dan hanya muncul pada orang yang telah melalui berbagai kendala kehidupan.

4 – Garis merah
Ini pertanda mata yang melelahkan. Jika Anda memiliki mata ini, Anda mungkin harus banyak istirahat atau Anda bisa jatuh sakit. Oleh karena itu jika Anda melihat ada garis merah pada mata, sudah saatnya bagi Anda untuk mengambil istirahat.

5 – Tahi lalat
Tahi lalat yang muncul di mata menandakan cinta. Jika tahi lalat muncul di dekat pupil, berarti seseorang akan memiliki affair sebelum perkawinan. Di sisi lain, jika muncul tahi lalat di dekat akhir mata, orang tersebut akan memiliki affair setelah perkawinan. Tahi lalat yang muncul di mata kiri menunjukkan orang tersebut akan memulai affair. Tahi lalat yang muncul di sebelah kanan mata menunjukkan bahwa seseorang akan membujuk orang itu untuk memulai sebuah affair.

6 – Sclera
Bila sclera dan pupil jelas terbagi, menandakan orang yang selalu membuat keputusan yang baik dan tegas. Seseorang dengan sclera kekuning-kuningan menunjukkan orang yang sangat beruntung dan mungkin merupakan orang yang menimbulkan gairah. Bintik-bintik gelap pada sclera menunjukkan orang yang sentimental, sementara bila sclera berwarna putih gading menunjukkan orang yang egois dan suka memanipulasi orang lain. Jika sclera biru atau hijau ringan, menunjukkan orang yang emosional. Sclera kemerah-merahan menunjukkan orang yang kesulitan tidur (insomnia).

7 – Iris
Iris hitam menunjukkan orang yang rindu cinta dan perhatian. Iris gelap mengindikasikan seseorang yang memberikan kebajikan kepada orang lain. Iris kekuning-kuningan menunjukkan orang yang sensitif. Iris kecoklatan menunjukkan orang yang tenang bahkan tak pernah ragu ketika membuat keputusan. Seseorang dengan iris berwarna ringan mengesankan orang yang naif.

8 – Pupil
Pupil merupakan pusat dari mata. Semakin besar pupil cenderung dikatakan orang semakin pandai. Selain itu, menunjukkan memori yang baik. Pupil yang lebih kecil menunjukkan orang yang kejam dan ngotot.

9 – Urat merah
Tidak semua orang memiliki urat merah. Urat merah adalah garis kecil-kecil horisontal yang muncul pada sclera. Jika urat merah menyeberangi pupil sampai sisi lain dari sclera, ini berarti orang yang akan menemui kendala kehidupan dalam 100 hari berikutnya. Jika melihat sebuah urat merah di mata seseorang, Anda harus memberitahu mereka untuk lebih banyak berbuat amal, dalam rangka mengumpulkan karma baik.

10 – Kerisut di pojok luar mata
Bisa jadi menandakan orang yang sangat beruntung. Seseorang dengan kerisut umumnya adalah orang yang sangat menarik dan dapat berbicara dengan baik. Dia akan memiliki banyak teman. Terlalu banyak kerisut sebelum 30-an mengindikasikan dia adalah seorang bandot. Sementara setelah 40-an, menandakan orang yang tidak menghormati wanita. Perempuan dengan kerisut miring ke bawah kemungkinan akan menderita dari keguguran. Laki-laki dengan kerisut kecil memiliki keberuntungan untuk menikahi perempuan kaya. Kerisut ke atas menandakan orang yang praktis.

11 – Kontur mata
Seseorang dengan panjang garis mata ke atas (menuju akhir mata) ada kemungkinan akan menikahi orang baik-baik.

12 – Kelopak mata
Kelopak dapat terdiri atas satu, dua, atau tiga lipatan. Satu lipatan menunjukkan orang yang rasional, seseorang yang tidak pernah membuat keributan yang besar. Dua lipatan khususnya cekung ganda, menunjukkan orang yang emosional. Tiga lipatan juga dikenal sebagai mata gajah, mengindikasikan orang yang sangat beruntung, tetapi orang tersebut dapat berbuat serong.

13 – Ujung canthus
Bagaimana kita tahu seseorang itu kaya hanya dengan melihat kedua matanya? Anda dapat mencoba untuk melihat tepi canthus; orang yang kaya berbentuk bulat, tajam dan ke luar canthus. Sementara canthus berbentuk paruh nuri menunjukkan orang yang menghadapi kesulitan dalam menyimpan uang atau mendapatkan penghasilan besar.

(wofs.com)

3 Tanggapan to “Kesehatan dan Nasib Ada di Mata”

  1. budhiardjo said

    ijin copy

  2. […] Kesehatan dan Nasib Ada di Mata […]

  3. Rudi said

    Kalaw misalnya semacam tahi lalat ada di samping pupil mata yang berwarna hitam sebelah kanan di dekat pupil mata yg hitam nya ,itu menandakan apa.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: