HOKI DAN KESEHATAN

PALMISTRI, FISIOGNOMI, SHIO, GRAFOLOGI, ZODIAK, HOROSKOP, TAHI LALAT, FRENOLOGI, NUMEROLOGI, FENGSHUI, BAZI, ZIWEI, ASTROLOGI

Arah Baik dan Arah Buruk

Posted by Fisiognomi pada 1 Maret 2010

Feng shui selalu berhubungan dengan data kelahiran, arah baik, dan arah buruk. Arah baik dan arah buruk kita bisa ditentukan melalui angka KUA. Cara menghitung angka KUA secara manual pernah diutarakan di sini. Setelah angka KUA kita dapatkan, maka carilah arah hadap yang baik berdasarkan tabel di bawah.


Arah Hadap Rumah atau Pintu Utama

KUA Elemen Arah Bagus
1 Air Barat Laut, Barat, Utara, Selatan
2 Tanah Barat Daya, Timur, Tenggara, Timur Laut
3 Kayu Utara, Selatan, Barat Laut, Barat
4 Kayu Selatan, Utara, Barat, Barat Laut
6 Logam Timur, Barat Daya, Timur Laut, Tenggara
7 Logam Tenggara, Timur Laut, Barat Daya, Timur
8 Tanah Timur Laut, Tenggara, Timur, Barat Daya
9 Api Barat, Barat Laut, Selatan, Utara


*Kua 5 menjadi 2 untuk PRIA dan 8 untuk WANITA


Contoh arah: duduk selatan, arah hadap utara; duduk barat, arah hadap timur, dsb.


Sektor Bagus

KUA SHENG CHI TIAN YI YAN NIAN FU WEI
1 Tenggara Timur Selatan Utara
2 Timur Laut Barat Barat Laut Barat Daya
3 Selatan Utara Tenggara Timur
4 Utara Selatan Timur Tenggara
6 Barat Timur Laut Barat Daya Barat Laut
7 Barat Laut Barat Daya Tmr Laut Barat
8 Barat Daya Barat Laut Barat Timur Laut
9 Timur Tenggara Utara Selatan


*Kua 5 menjadi 2 untuk PRIA dan 8 untuk WANITA

 


Sektor Buruk

KUA HO HAI WU GUI LIU SHA JUE MING
1 Barat Timur Laut Barat Laut Barat Daya
2 Timur Tenggara Selatan Utara
3 Barat Daya Barat Laut Timur Laut Barat
4 Barat Laut Barat Daya Barat Timur Laut
6 Tenggara Timur Utara Selatan
7 Utara Selatan Tenggara Timur
8 Selatan Utara Timur Tenggara
9 Timur Laut Barat Barat Daya Barat Laut


*Kua 5 menjadi 2 untuk PRIA dan 8 untuk WANITA

Kua 1, 3, 4, 9: termasuk kelompok Timur.
Kua 2, 5, 6, 7, 8 : termasuk kelompok Barat.

SHENG CHI: kemakmuran, sukses
TIAN YI (TIEN YI): kesehatan
YAN NIAN (NIEN YEN): keharmonisan, kebahagiaan rumah tangga
FU WEI: pertumbuhan, perkembangan pribadi

HO HAI: sial
WU GUI (WU KWEI): lima setan, menyebabkan hilangnya kebahagiaan
LIU SHA (LUI SHA): enam pembunuhan, menyebabkan mudah sakit
JUE MING (CHUEH MING): kehancuran, kerugian total


Contoh sektor: sektor utara (merah), sektor selatan (biru), dsb. Catatan: dalam kompas feng shui asli, sektor utara (biru), sektor selatan (merah), dsb.

About these ads

77 Tanggapan to “Arah Baik dan Arah Buruk”

  1. sie khik ming said

    Bagaimana membaca sektor baik ,kok tidak sama dengan arah rumah
    Terima kasih

    • Fisiognomi said

      Sektor adalah bagian2 rumah. Bagi denah rumah menjadi 9 bagian dgn 3 garis horisontal dan 3 grs vertikal. Bagian tengah adalah pusat. 8 kotak lainnya terjemahkan dgn arah.

  2. rudi tj said

    bagaimana mensiasati bila pasangan yang memiliki angka kua yang bertolak belakang? misal : suami kua 9 elemen api dan istri kua 6 elemen logam..? sangat bertolak belakang

  3. Ita said

    Bagaimana bila suami istri punya kua sama (9)?, rumah hadap barat..
    Menentukan dapur dan kamar mandi bagaimana >
    Thanx

    • Fisiognomi said

      dapur dan kamar mandi biasanya terdapat di sektor buruk. letaknya jangan berdampingan karena dapur melambangkan api dan kamar mandi melambangkan air. api dan air selalu bermusuhan.

      • ita said

        bagaimana dengan pintu utama rumah kami ?
        sudah terlanjur barat ? bagaimana mengatasinya, berhubung kua kami 9
        km mnd dan wc kami letakkan berhadapan dengan jarak sekitar 3 meter, apakah sudah benar ?
        terima kasih atass perhatiannya

      • Fisiognomi said

        menurut literatur sebaiknya menanam pohon bambu, palem, atau sejenisnya di depan pintu itu. kamar mandi dan wc yg berhadapan gak apa2.

  4. suriani said

    bagaimana letak dapur yang baik untuk rumah hadap timur sedangkan suami lahir tanggal 10 desember 1964 sekarang letak dapur dan bak cuci piring bersebelahan membelakangi pintu utama di bawah dapur terdapat saluran pembuangan air

    • Fisiognomi said

      Menurut feng shui dapur jangan bersebelahan dengan tempat cuci piring. Dapur, garasi, cuci piring, gudang sebaiknya berada di sektor buruk.

  5. suriani said

    KOK NGGAK DI JAWAB PERTANYAAN SAYA PAK ?TERIMKASIH ATAS JAWABANNYA.

  6. agus wijaya said

    kemana arah rumah yg baik bila kua saya 4 dan istri 2..serta sektor mn saja yg baik

  7. suriani said

    bagaimana cara menentukan kua kalau tanggal lahr 10 desember 1964 dan saya 7 januari 1970 trims

    • Fisiognomi said

      Lihat ‘cara menghitung angka kua’. Singkatnya, jumlahkan tahun kelahiran (2 angka terakhir) hingga mencapai 1 digit. Untuk pria, 10 – angka itu. Untuk wanita, 5 + angka itu. Itulah angka KUA Anda.

  8. anom ngurah said

    saya berencana membeli rumah BTN, arah rumah ke utara, dibelakang tembok rumah jarak 2 meter ada kolam pemancingan umum, baik atau tidak posisi rumah tersebut ? terima kasih.

  9. anom ngurah said

    sy shio anjing lahir 2 januari 1971 dan istri shio naga lahir 31 mei 1976, arah bagaimana peruntungan saya di tahun ini dan arah kemana rumah yg baik utk kami, terima ka ih.

  10. Anton said

    Pagi Pak, mohon bantuannya Pak, rumah saya hadap antara timur dan tenggara, yang jadi pertanyaan arah hadap rumah dan sektor baik atau buruk kami harus ikut yang mana.. soalnya saling bertolak belakang, Kua saya 2 dan istri Kuanya 8.. Sebelumnya Terima Kasih banyak Pak..

  11. syarifah said

    saya lahir 12 sep 1979,suami 4 agustus 1980 beli rumah kecil menghadap ke selatan rencana disebelah rumah akan di buat toko kecil,baiknya jualan apa utk kami,pintu utama rencana menghadap ke selatan,walo di pertigaan dan ngantong namun yg menghdp ke jalan perumahan adl selatan,yg menghadap ke jalan kampung miring lahannya,jadi warung jg menghadap ke selatan,benarkah??bagaimana baiknya,dibelakang rumah ada lahan kosong ukr5x6 meter rencana untuk 1 kamar tidur, dapur, kamarmandi, sumur bagaimana baiknya pengaturannya…terima kasih sebelumnya

  12. harismanto said

    saya lahir 14 juli 1977, dan istri saya 27 sept 1977. setelah dihitung, kua saya 5 dan istri 1.kami punya rumah dengan posisi menghadap barat daya.namun diseberang jalan terdapat tembok tetangga, dan persis arah lurus pintu utama ada jalan kecil/gang yang dibatasi tembok tadi. bagaimana pendapat posisi rumah kami? terima kasih.

  13. Martin Luther Liong said

    Saya lahir Mei 1981, angka kua 1, saya beli rumah hadap tenggara, pintu utama sektor timur..
    Apa rumah ini bagus buat saya ? terima kasih.

  14. […] Arah Baik dan Arah Buruk […]

  15. lia said

    sore bapak,
    calon suami kelahiran 5 juli 1980 saya kelahiran 24 april 1978. saya punya rumah diperumahan sdh ada rumahnya hadap timur, tp belum direnovasi. Dan calon suami membeli tanah kaping(2kapling)selisih 1 rmh seberang rmh saya, jd hadap barat. saya baca ttg ilmu fengshui km sama2 berkua 2. sebenarnya km berencana membangun yg msh berupa tanah krn lebih luas. tp jk memang itu buruk buat kami maka kami akan memilih merenovasi rumah mungil yg cm satu kapling. menurut bapak bagaimana baiknya? apa arah hadap buat yg 2 kapling tsb bs km siasati? terimakasih

  16. andri said

    Saya lahit 6 januari 1975, klo nggak salah angka kua saya 8….arah hadap rumah yang bagus mana?
    daun pintu utama ke arah keluar , ada cara penanggulangannya selain ubah pintu?
    terimakasih

    • rempongggggg said

      Andri, kalau kamu berjenis laki laki maka KUA kamu adalah 7, kalau kamu pere maka KUA kamu 8
      setelah kamu tentukan sikap, apakah kamu laki apa pere, baru bisa rujuk ke bagian atas untuk hadap mana yg bagus atau yang buruk

      • andri gunawan said

        saya laki-laki , lahir 6 januari 1975……………..arah baik saya mana pak? pekerjaan paling cocok buat saya dibidang apa…….makasih banyak

  17. Erwin said

    Saya lahir 8 nov 1973 berarti kua saya 9, saya baru beli ruko kosong hadap selatan dan mau renovasi jd dapur bagusnya dimana, dan jg posisi kepala waktu tidur? Dapur katanya gk baek bersebelahan dengan tmpt cuci piring, kalo berhadapan apa bole kalo gak gimana solusinya krn ruko umumnya begitu. Apakah baik buat kamar mandi di dlm kamar tidur? Sebelumnya saya ucapakan terima kasih atas bantuannya.

  18. alea said

    bagaimana bila ruang tidur utama terlanjur di sektor buruk? ada alternatif solusinya? suami kua 7 dan saya kua 2. mohon bantuannya, sebelumnya terima kasih.

  19. […] Arah Baik dan Arah Buruk […]

  20. engine said

    sy lahir tgl 29-02-76 sio naga n suami 08-08-7I sio babi,km mempunyai 3 anak perempuan & rumah kami menghadap utara,untk hub rmh tangga n kelgg apakah baik ? sebelum n sesdhnya sy mengucpkan banyak trimakasih.

  21. Haryati said

    Pagi pak, saya lahir 1975 (Kua 8) suami 1970 (Kua 3)untuk mendirikan rumah arah hadap pintu yang baik buat kami kemana ? Lahan kami menghadap utara menghadap jalan.usaha Apa yang baik buat kami lakukan ? Terimakasih sebelumnya.

  22. Andre said

    Salam sehat selalu untuk Anda. Saya shio kambing 79, istri kuda 78. anak saya tikus 2009. Rumah hadap selatan. ada dua kamar: 1 di depan ujung kanan, 1 di belakang ujung kiri. dapur letaknya 1/3 rumah di belakang kanan. apakah sudah sesuai? mohon arahannya. Terima kasih.

  23. Andrew Budi Susanto said

    Penghasilan istri lebih besar. Angka KUA nya 8, sedangkan KUA saya 4. Kami akan beli rumah hadap Barat Daya, bagus menurut KUA istri, tapi Buruk untuk saya. Bagaimana untuk mengkias nya? Terima kasih

  24. Tri handayani said

    Selamat pagi pak,
    mohon bantuannya..,
    tgl lahir suami 30 september 80, kua 2
    tgl lahir saya 28 maret 80, kua 4

    saya ingin membangun rumah, yg saya tanyakan saya harus ikut arah kompas standar atau arah kompasnya feng shui tuk menentukan yg terbaik pak? Dan harus ikut kua saya atau suami?

  25. mega said

    saya mau tanya suami sya lahir 14-08-1987 dan sya lahir 23-01-1987 dan sya membeli rumah hdap barat …kira2 bagus ap g menurut feng shui??

  26. veronica said

    Saya lahir tgl 9 sep 1981 suami tgl 14 agustus 1980 saya kua 9 dan suami kua 8 saya akan membuka usaha toko pakaian toko kami menghadap ke barat apakah itu baik atau tidak kalau tidak bagaimana cara menyiasatinya.lalu saya akan meresmikan toko tsb sekitar bln januari atau februari 2012 hari dan tgl berapa yg baik untuk meresmikan toko saya.trimakasih

  27. yohanny said

    saya: 2 maret 1983, shio babi
    suami : 17 mei 1980, shio monyet

    arah rumah yang bagus buat kami apa ya??

    terima kasih

    • rempongggggg said

      Yohanny (Female): 1983, maka 8+3=11, 1+1=2, 5+2 = 7, KUA 7 = Logam, Kelompok Barat
      Suami (Male): 1980, maka 8+0=8, 10-8=2, KUA 2 = Tanah, Kelompok Barat
      hindari : Timur, Tenggara, Selatan, Utara karena ini merupakan arah buruk bagi KUA 7 dan KUA 2
      Logam Di lahirkan Tanah (Sheng Ru), Tanah Dilahirkan Logam (sheng Chu) perhitungan kalian sangat cocok, di atas kertas tidak akan ada masalah, tapi perjodohan di tangan yang Maha Kuasa, selaku istri sebaiknya anda selalu patuh pada suami, dan ini sejalan dengan perhitungan KUA kalian, Good Luck !!!

  28. lidya said

    saya shio kerbau mas sedangkan suami shio kuda kayu, rumah hadap selatan dan pintu utama hadap selatan saya ingin renovasi rumah, saya mohon berikan petunjuk yang baik untuk : dapur, kamar tidur, kamar mandi dan tangga naik ke lantai 2 harus hadap ke mana? supaya kami sekeluarga harmonis, sehat2 dan bisnis lancar.

    sekian dan sangat terima kasih atas denah2 petunjuknya dan saya mohon kiranya Bapak. mau membalas.

    • rempongggggg said

      Tante Lidya,

      ini kan pembahasan masalah Ming Kua, jadi gak menghubungkan Kerbo dan Kuda, coba tante hitung dulu angka KUA nya.

      Cheers

  29. marwan said

    pak mohon bantuannya
    KUA saya 1 dan istri saya 8
    rumah yag akan kami beli menghadap timur
    belakang ada kuburan

    jadi kami harus gimana

    • rempongggggg said

      KUA 1 = Air, KUA 8 = Tanah
      Air dirusak oleh Tanah (Ke Ru), dan Tanah merusak Air (Ke Chu)
      KUA 1 = Timur, KUA 8 = Barat
      anda memilih rumah yg bisa menyeimbangkan hubungan kalian, karena Pak Marwan KUA 1 (Air) maka akan di rusak oleh KUA 8 (Tanah) , tetapi ini di seimbangkan dengan rumah menghadap ke Timur (menguntungkan KUA 1).
      untuk lebih harmonis maka bapak harus sebisa mungkin untuk mengurangi unsur Api di rumah, karena Api akan semakin banyak melahirkan unsur Tanah, sebaiknya Istri jangan terlalu lama di dapur, karena Dapur dominan unsur Api. dan perbanyak unsur Logam, sehingga Bapak sebagai kepala keluarga akan mudah menjadi nakhoda. karena unsur Logam akan melahirkan unsur Air.

  30. okyy said

    angka kua 5 kok ga ada?

    • rempongggggg said

      Okyy, kan d atas sudah d sebutkan KUA 5 itu akan menjadi 2 untuk pria, dan menjadi 8 untuk pere, kamu laki apa pere? cusss ……………

  31. nurul said

    Pak mohon bantuannya
    KUA sy 3,suami 8.. pintu utama rumah kmi hadap timur
    gmn menurut bpk?

  32. gusfi effendi said

    Selamat malam, mohon infonya pak.
    Saya punya angka kua 1 dan istri punya angka kua 8. Dan kami akan mempunyai rumah menghadap barat daya, apakah itu baik? jika buruk bagai mana solusinya. Tq

  33. mahmud said

    pak,mau tanya, untuk arah KUA 8, itu ada SEKTOR yg baik, ada juga arah MENGHADAP RUMAH/PINTU UTAMA, pertanyaan saya, rumah saya hadap ke TIMUR, pintu saya buat serong ke TIMUR LAUT, apakah sudah baik? perlukah pindah ke rumah yg menghadap ke barat? saya bingung dengan SEKTOR dan ARAH HADAP PINTU/HADAP RUMAH, tks

  34. David said

    Angka Kua saya 5, istri saya 1, Rumah kami menghadap selatan, Apakah bagus buat kita?

  35. Bagja said

    Pak, KUA saya 6 (lahir 1985) shio kerbau kayu dan istri KUA 5 (lahir 1990) shio kuda logam.
    Pintu utama rumah yg cocok hadap mana ya?

    Thanks.

    • Bagja said

      Arah pintu utama sudah saya dapatkan.
      Searang pertanyaan saya:
      1. Ruangan apa yg cocok ditempatkan di sektor sheng chi, tian yi, yan nian, fu wei?
      2. Ruangan apa yg seharusnya ditempatkan di sektor ho hai, wu gui, liu sha, jiu ming?

  36. william said

    Pak, saya lahir 1966 dan istri saya lahir 1973, pintu utama rumah kami hadap barat laut, apakah sudah cocok ?, untuk ranjang tidur, sebaiknya menghadap arah mana, bila rumah kami menghadap ke barat laut. Trims atas balasannya.

  37. Pak, saya agak bingung antara arah bagus dan sektor bagus/sektor buruk. Saya memiliki KUA 7, dan menurut arah hadap rumah dan pintu utama yang bagus adalah hadap tenggara, sedangkan saya lihat di sektor buruk saya hadap tenggara (LIU SHA) juga.
    Jadi apa perbedaannya pak. Karena saya berencana membeli rumah hadap tenggara, tapi karena saya melihat sektor buruk saya hadap tenggara, saya jadi bingung.
    Sebenarnya arah bagus pintu utama saya hadap mana?
    Mohon dibalas pak… terima kasih

  38. levi said

    Pak,saya mau tanya saya membeli rumah di komplek,dengan posisi di sebelah benteng pembatas,ternyata belakangan syte baru mengetahui di sebelah benteng itu ada selokan,te mpat pembuangan sampah dan 2 buah makam warga,bgmn fengshuinya?

  39. Deo said

    Halo pak salam dami, semoga anda sehat selalu, saya mau tanya, warna kamar saya biru, jika si sama kan dengan KUA itu tidak baik, apakah ada cara untuk mengurangi kerugian yang terjadi pada saya? terimakasih
    Shio kambing, capricorn 25 desember 1991

  40. CV MENARA JAYA TEHNIK said

    Mana yang berlaku ya misalnya di KTP 1971 padahal lahir1968 dan kalau kantor fengshuinya gimana thanks

  41. hendra said

    Pagi Pak Djulianto, ada yang ingin saya tanyakan.
    saya pria shio Kerbau tahun 1985, memiliki KUA 6, kebetulan rumah kami tidak besar,sehingga masih tinggal dengan orang tua. Kamar saya sekarang berada di sektor Selatan yang mana merupakan JUE MING, sehingga kian hari saya merasa bisnis saya semakin memburuk. Sedangkan sektor Barat yang mana lebih bagus, telah ditempati orang tua saya..
    Pertanyaan saya,adakah cara lain selain harus pindah kamar atau bagaimana.
    trims atas jawabannya.

  42. Willybassy said

    Pak, aq lahir pd tgl 21 juni 1982 dan istri aq lahir pd tgl 28 januari 1987, klo ga sala kua pribadi kami 2 dan 9, (api dan air) padahal api dan air ga cocok klo berdekatan, kira2 gmana solusinya pa… Tq.

  43. Young&Happy said

    Selamat petang bapak,

    Saya lahir tahun 13 July 1986, ibu saya lahir 4 July 1960 dan calon istri lahir 9 Maret 1987, kami semua setelah saya hitung angka kua nya jumlah nya 2 semua, alias tanah semua, apakah ada masalah bisa sama semua ?
    Dan arah rumah saya yang akan dibangun hadap selatan dan rencana pintu utama akan saya buat hadap ke timur sesuai perhitungan angka kua.. bagaimana menurut bapak.. terima kasih..

  44. Saya rencana membangun rumah,arah ccok untuk saya menghadap arah mana.terima kasih

  45. wati said

    saya mau tanya kalau suami saya kua 2 sektor barat dan saya kua 4 sektor timur, akan beli rumah hadap utara, bagaimana jalan tengahnya agar rumah tersebut juga baik untuk suami saya yang sektor barat? apakah bisa hanya dengan merubah arah hadap pintu utama menjadi timur laut/ barat laut?

  46. Elia junar said

    Salam,,
    mau nanya nih,, yang di pakai untuk acuan kompas menurut feng shui asli atau kompas yang umum digunakan sekarang ? soalnya arahnya berlawanan tuh di artikel “catatan” diatas,, thanks
    Best regard :)

  47. matheus indra said

    Salam Hormat,
    Kua Saya = 5 (pria) menghadap kemana arah Rumah dan pintu Depan Saya ? Kamar tidur dan Dapur harus berada di posisi ( berkedudukan ) mana? Juga daun pintunya harus diposisi mana? Terima kasih

    • matheus indra said

      maaf pak tentunya Bpk sangat sibuk , sampai sekarang ini saya belum terima jawabannya…. Terima kasih

  48. eliyah habibah said

    pak angka kua sy 5 dan kua suami 1 dan arah pintu kami menghadap barat daya.. bagaimana itu pak?
    mohon masukannya pak..
    salam sukses

  49. johan said

    selamat siang pak, mohon bantuannya ya, saya pria dgn shio kerbau air (kua 9) dan istri shio macan air (kua 4). saat ini tinggal di rmh dan pintu utama hadap timur. tempat tidur (bag kepala di selatan). dapur dan kompor hadap utara. apakah posisi tsb sdh betul pak ? oya pak, sebenarnya yg dipakai utk acuan hitungan itu unsur shio atau kua krn keduanya kok berlawanan ya ? terima kasih.

  50. et said

    pak saya shio anjing lahir 1970 elemen logam kua saya brp? istri saya shio ayam lahir 1969 elemen tanah Kua istri saya ? trus saya berencana bangun rumah.arah pintu utama yg terbaik hadap arah apa saja? trims

  51. Imam Wahyudi said

    Selamat siang pak, saya dan istri memiliki perhitungan KUA yang sama yaitu 2. Tetapi arah rumah kami dan pintu utamanya menghadap ke utara yang mana termasuk sektor buruk JUE MING. Apa yang harus saya lakukan terhadap rumah saya agar saya bisa mendapatkan kemakmuran dan kesuksesan?
    Terima kasih.

  52. andry said

    setelah saya cocok an semua ramalan yg ada di internet sesuai dgn shio,unsur elemen,hitungan kua dll malah berbalik 360 derajat…..saya jd bingung dan tlong penjelasannya……..sebenarnya apa yg terjadi kok ramalan tdk seprti kenyataan? terima kasih….

  53. Yofi said

    Permisi Saya mau tanya.?
    Bagaimana dengan saya yang punya toko hadap tenggara toko saya jual accessories dan alat sekolah termasuk sandal. terimakasih tolong dijawab

  54. Adi said

    Selamat siang,
    Saya adi kelahiran 28 maret 1974, istri dina kelahiran 14 september 1976
    Saya mau menanyakan, ke arah mana rumah menghadap yang terbaik untuk kami? dari sisi keharmonisan, kesehatan, & kemakmuran
    terima kasih

    mohon pencerahannya

    regards,

  55. tia said

    Sya mw ambiL rumah arah ny k timur kira bagus bwt kami,kami gak bisa cara penghitungaN ny,,makasih

  56. Yurida said

    Saya lahir 13-8-1976, suami 28-3-79, anak laki2 14-5-2012 rumah kami menghadap utara…. Anak kami tiap bulan sakit. Keuangan kurang Terus.. Rumah tangga sll cek cok apa yg hrs saya buat

  57. Dewi widawati said

    Malam pak saya mau bertanya bagaimana mengatasi shio yg tidak cocok suami shio monyet, istri ayam,anak laki naga kebetulan saya baru punya pembantu bershio macan bagai mana cara mengatasi agar tidak apes ke suami dan rmh tangga saya thx mohon bantuannya

  58. bartholomeus said

    Malam pak, saya mohon bantuannya, saya kelahiran maret 1988 sedang istri sep 1980, kua kami 3 & 4. Kami membeli rumah namun hadap rumah dan pintu utama kami ke arah barat laut. Kira2 bagaimana cara mengatasinya. Terima kasih atas bantuannya

  59. Rina said

    Selamat pagi Pak.

    Suami saya lahir Februari 1966, kami berencana hendak membeli rumah. Apakah rumah dan pintu menghadap utara baik utk suami. Rumah tersebut nomor 332.

    Terima kasih atas bantuannya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: